Film 2022

Sinopsis & Trailer Film "Bukan Cinderella" yang Diperankan Fuji An

Kontributor: Ririn Margiyanti - 28 Jun 2022 18:15 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis dan trailer film "Bukan Cinderella" adaptasi Wattpad yang dibintangi Fuji An.
tirto.id - Bukan Cinderella merupakan film yang bercerita tentang kisah romansa anak SMA dan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 28 Juli 2022 mendatang.

Film yang disutradarai oleh Adi Garin ini menyimpan banyak nilai moral keluarga di balik adanya kisah cinta antar anak SMA yang berawal dari permusuhan dan perseteruan.

Bukan Cinderella adalah film hasil adaptasi novel Wattpad karya Dheti Azmi yang telah dibaca sebanyak 11.2 M kali dan telah mendapatkan 754 ribu vote.

Film ini dibintangi oleh Fuji An, adik ipar dari mendiang Vanessa Angel yang berperan sebagai tokoh utama dengan karakter Amora, seorang gadis yang pandai dalam hal bela diri dan bukan sosok anggun. Fuji akan beradu akting dengan Rafael Adwel sebagai Adam.

Selain dibintangi oleh Fuji dan Rafael, beberapa aktor maupun aktris lain yang juga bermain dalam Bukan Cinderella, di antaranya Gusti Ryhan (Juna), Fajar Kibo (Ardi), Raisya (Sasa), Jesslyn Elvareta (Kayla), Eveline Natasha (Ika), Cintaling (Rini), Dea Lestari (Ibu Amora), Tanta Ginting (Ayah Amora), Erwin Cortez (Ayah Adam), dan Putri Audya (Ibu Adam).

Sinopsis Film Bukan Cinderella


Berkisah tentang seorang gadis SMA bernama Amora Olivia (Fuji) yang dikenal sebagai seorang anak yang tangguh dan tidak memiliki rasa takut dalam menggapai setiap impiannya.

Salah satu hal yang menjadi keinginannya bisa membeli sepatu bermerek converse berwarna hitam.

Dengan penuh perjuangan dan kerja keras, akhirnya Amora bisa membeli sepasang sepatu yang dia inginkan.

Namun, pada suatu hari Amora baru menyadari bahwa sepatu miliknya telah tertukar dengan sepatu milik orang lain yang ukurannya jauh lebih besar dan ia tidak mengetahui siapa pemiliknya.

Karena merasa kesal, Amora bertekad untuk menemukan sepatu miliknya yang telah tertukar sebelah.

Ketika Amora tengah sibuk mencari sepatunya, ia justru dihadapkan dengan Ketua Osis di sekolahnya, Adam Wijaya (Rafael Adwel) yang memiliki sifat angkuh, disiplin, dan dingin.

Amora yang selalu berteriak di sepanjang lorong sekolah untuk mencari sepatu miliknya, malah dibawa ke ruang BK oleh Adam karena merasa terganggu dengan tingkah Amora yang membuat kegaduhan.

Dari hal tersebut, permusuhan dan perseteruan antara Adam dan Amora mulai muncul. Kemarahan Amora yang memuncak membuat perseteruan antara keduanya berlanjut di lapangan sekolah.

Lantas, bagaimana kelanjutan dari kisah Amora dan Adam ? Akankan sepatu milik Amora yang tertukar sebelah bisa ditemukan ?

Saksikan kisah selengkapnya dalam film Bukan Cinderella yang akan tayang pada 28 Juli 2022 mendatang di bioskop Tanah Air.



Baca juga artikel terkait BUKAN CINDERELLA atau tulisan menarik lainnya Ririn Margiyanti
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ririn Margiyanti
Penulis: Ririn Margiyanti
Editor: Dhita Koesno

DarkLight