Sinopsis PPT-Para Pencari Tuhan Jilid 14 Eps 2 & Daftar Pemain

Oleh: Cicik Novita - 14 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis sinetron Para Pencari Tuhan jilid 14 episode 2 yang tayang 14 April 2021
tirto.id - Sinetron Ramadhan Para Pencari Tuhan (PPT) jilid 14 episode 2 tayang pada Rabu, 14 April 2021 pukul 04.00 WIB – 06.00 WIB. Jadwal ini berubah khusus untuk tanggal 14 dan 15 April, disebabkan adanya tayangan UEFA Champions League demikian seperti dilansir laman resmi SCTV.

Sutradara untuk sinetron Para Pencari Tuhan jilid 14 ini adalah Tito Kurnianto, sementara skenario ditulis oleh Wahyu H. Sudarmo. Sinetron ini diproduksi oleh Citra Sinema, dan tag line untuk tahun 2021 adalah “Ingat mati, Bro...”

Aktor dan aktris pemeran dalam sinetron Para Pencari Tuhan jilid 14 tahun 2021 adalah:
  • Deddy Mizwar (Bang Jack),
  • Asrul Dahlan (Asrul),
  • Jarwo Kwat (Pak Jalal),
  • Betari Ayu (Zahra),
  • Miqdad Addausy (Viral),
  • Syakir Daulay (Ustad David),
  • Udin Nganga (Udin)
  • Edwin Bejo (sutradara Kunang) serta artis pemeran pembantu lainnya.


Sinopsis sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 Episode 2 tayang 14 April 2021

Pada episode sebelumnya diceritakan tentang Bang Zakaria alias Bang Jack (Deddy Mizwar) yang mendapat tawaran menjadi artis pemeran sebuah sinetron religi. Demi kemajuan dakwah yang lebih luas jangkauannya, Bang Jack pun setuju.

Juga Viral (Miqdad Addausy) yang hubungan asmaranya dengan Alexandria menghadapi konflik disebabkan surat wasiat dari sang ibu yang menjodohkan Viral dengan Putri. Sementara Asrul dan Udin dijanjikan oleh Pak Jalal (Jarwo Kuat) untuk dipindahkan ke Papua, agar bisa lebih khusuk ibadah dan berdakwah.

Episode 2 dimulai dengan Asrul dan Udin yang mulai berkhayal berangkat ke Papua dengan uang Rp1 miliar yang dijanjikan Pak Jalal. Namun Pak Jalal malah ogah-ogahan memberangkatkan mereka.

Kemudian Bang Jack yang telah mulai menjalani proses syuting sinetron, tidak sengaja membawa kunci masjid saat syuting ke luar kota.

Akibatnya terjadi kekacauan karena Roy dan Ustadz David tidak bisa masuk ke dalam masjid seharian dan harus azan serta sholat di luar masjid. Warga pun protes karena seharian tidak mendengar suara azan dari masjid, juga terlambat sholat berjamaah.

Viral yang selalu mengalami patah hati pada kisah sinetron Para Pencari Tuhan jilid sebelumnya, makin galau disebabkan bingung apakah harus menjalankan wasiat dari sang ibu atau meneruskan hubungannya dengan Alexandria.

Sementara itu seorang pria misterius yang sedang jamaah sholat di masjid tiba-tiba saja meninggal dunia. Seluruh jamaah termasuk Ustaz David, Bang Jack, Roy, Pak Jalal dan lainnya terkejut. Peristiwa kematian mendadak itu membuat Pak Jalal terpukul. Ia pulang dan terus saja merenung hingga membuat anaknya Zahra dan istrinya heran.

Kelanjutan sinetron Para Pencari Tuhan jilid 14 episode ke 3 akan tayang pada Kamis 15 April 2021 pukul 04.00 WIB dini hari di stasiun televisi SCTV atau streaming di platform vidio.com.


Baca juga artikel terkait RAMADHAN 2021 atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight