Sinopsis Person Who Gives Happiness EP 27-28: Se Ra Lakukan Tes DNA

Oleh: Maria Ulfa - 8 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Person Who Gives Happiness episode 27 dan 28 yang tayang di Trans TV pada Rabu (9/10/2019) pukul 10.00 WIB
tirto.id - Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 27 dan 28 akan tayang di Trans TV pada Rabu (9/10/2019) pukul 10.00 WIB. Dalam episode kali ini, Park Bok Ae semakin cemas jika ia bertemu dengan Hong Se Ra di saat ada Ha Yoon. Sebab, Bok Ae takut jika Se Ra tahu bahwa Ha Yoon adalah anak Kim Ja Kyung.

Apalagi, Bok Ae telah mendengar bahwa dalam drama berikutnya, Kim Ja Kyung akan berperan sebagai ibu dari Ha Yoon. Hal tersebut semakin membuat Bok Ae tidak mau mengizinkan Ha Yoon kembali berakting.

Tetapi, Seo Seok Jin dengan keras berusaha melawan ibunya, bahkan kali ini ia mengancam Bok Ae dengan mengatakan bahwa jika ibunya tidak mengizinkan Ha Yoon berakting, maka ia akan memberitahu Ja Kyung tentang siapa sebenarnya Ha Yoon. Seok Jin juga mengancam bahwa ia akan kembali mendekati Ja Kyung.

Seok Jin hanya mau ibunya mempercayainya kali ini saja, bahwa tidak ada yang akan terjadi kepada Ha Yoon. Dalam kesempatan tersebut, Seok Jin juga bertanya kepada Bok Ae, apakah ibnya dulu pernah menemui Ja Kyung.

Sebab Seok Jin merasa aneh, karena tiba-tiba Ja Kyung menghilang. Akan tetapi, Bok Ae menyangkal dan mengatakan bahwa ia tidak pernah menemui Ja Kyung sama sekali.

Setelah ia pertimbangkan, Bok Ae akhirnya mengizinkan Ha Yoon kembali berakting, dengan syarat Eun Hee harus berada di dekat Ha Yoon di mana pun dan kapan pun. Eun Hee juga diminta untuk tidak berbicara dengan siapa pun selama di lokasi syuting.

Di sisi lain, saat melihat Bok Ae memeluk Ha Yoon dengan begitu erat, Se Ra merasa ada yang aneh. Bagi Se Ra, Bok Ae tidak mungkin berlaku demikian terhadap orang lain, sebab setahu Se Ra, Bok Ae adalah tipe perempuan yang kasar.

Kali ini, Lee So Jung tidak suka terhadap Kim Ja Kyung, sebab ia menduga Ja Kyung mulai mendekati Lee Gun Woo. So Jung menganggap Ja Kyung sengaja mendekati Gun Woo karena Ja Kyung tahu Gun Woo adalah anak dari CEO stasiun TV MBS.

Karena terus merasa penasaran dengan Ha Yoon, Hong Se Ra akhirnya melihat tanggal lahir Ha Yoon dalam profil aktor cilik. Se Ra sangat terkejut saat ia tahu tanggal lahir Ha Yoon sama dengan tanggal di mana ia membuang bayi Ja Kyung.

Oleh karena itu, Se Ra langsung melakukan tes DNA terhadap Ha Yoon. Hasil yang Se Ra terima adalah benar, bahwa Ha Yoon adalah cucunya dan anak dari Kim Ja Kyung.

Setelah itu, Se Ra langsung mendatangi Bok Ae di kantornya. Awalannya Se Ra ingin melabrak Bok Ae, akan tetapi, Se Ra tiba-tiba kehilangan keberaniannya. Hingga akhirnya, Se Ra masih berusaha merahasiakan tentang apa yang ia ketahui tentang Ha Yoon. Tetapi, karena terus-terusan memikirkan hal tersebut, Se Ra akhirnya jatuh sakit.

Karena tidak suka terhadap Ja Kyung, So Jung akhirnya memutus kontrak kerjanya terhadap Ja Kyung. Hal tersebut tentu membuat Ja Kyung merasa kesal dan marah, sebab So Jung telah meremehkan perasaannya terhadap Gun Woo.

Meski sebelumnya Gun Woo telah menolak Ja Kyung, Ja Kyung tetap berusaha mendekati Gun Woo. Gun Woo sendiri telah menjelaskan kepada Ja Kyung, bahwa ia telah menyukai perempuan lain.

Drama Person Who Gives Happiness tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 118 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight