Sinopsis My Only One EP 55-56 Trans TV: Do Ran Putuskan Resign

Oleh: Maria Ulfa - 13 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Do Ran akhirnya memutuskan untuk berhenti dari perusahaan dan memutuskan untuk menjaga Geum Byung.
tirto.id - Drama Korea My Only One akan memasuki episode 55 dan 56 dan akan tayang di Trans TV pada Kamis (15/8/2019) pagi pukul 10.00 WIB.

Dalam episode kali ini, Kim Do Ran selalu berusaha mencuri-curi waktu untuk bisa menghabiskan waktu bersama Kang Soo Il. Sementara, Park Geum Byung yang penyakit demensianya sedang kambuh mengaku kepada Do Ran bahwa ia menyukai Kang Soo Il.

Do Ran merasa maklum, sebab saat penyakit Geum Byung kambuh, ia selalu merasa bahwa dirinya masih muda.

Saat Do Ran dan Kang Soo Il sedang membuat pangsit karena perintah Oh Eun Young, Park Geum Byung juga berusaha membantu mereka. Akan tetapi, saat tahu bahwa Eun Young-lah yang menyuruh Do Ran untuk membuat pangsit sebanyak itu, Geum Byung menjadi marah besar dan mengadu kepada Wang Jin Kook.

Sekali lagi, Eun Young harus menerima omelan dari Jin Kook dan juga Wang Dae Ryook karena sikap Eun Young yang dinilai berlebihan dalam memperlakukan Do Ran.

Mantan kekasih Na Hong Joo tiba-tiba datang kepada Hong Joo dan memintanya untuk kembali padanya dengan cara memaksa. Hong Joo menolak permintaan tersebut, dan di saat yang bersamaan, Kang Soo Il muncul di rumah Hong Joo untuk mengantarkan makanan kepada keluarga Na Hong Sil.

Soo Il berhasil mengusir lelaki tersebut. Setelah itu, Hong Joo menjelaskan kepada Soo Il bahwa laki-laki itu adalah mantan kekasihnya yang pernah mengkhianatinya dulu.

Sementara, tiba-tiba Park Geum Byung pergi dari rumah karena ia ingin menemui Kim Do Ran atau Myeong Hee. Ternyata, Geum Byung memutuskan datang ke rumah lama Do Ran dan membuat keributan dengan memukuli So Yang Ja. Sebab, Geum Byung mengira bahwa Yang Ja telah membuang Do Ran, atau yang Geum Byung anggap sebagai Myeong Hee.

Setelah itu, Yang Ja akhirnya menelepon Do Ran dan mengatakan bahwa Geum Byung ada di rumahnya. Saat itu juga, keluarga Wang Jin Kook langsung datang ke rumah Yang Ja untuk membawa Geum Byung pulang.

Karena kejadian tersebut, Do Ran akhirnya memutuskan untuk berhenti dari perusahaan dan memutuskan untuk menjaga Geum Byung.

Jang Da Ya mengatakan kepada ibunya, Hong Sil bahwa ia ingin mengenalkan temannya kepada kakak laki-lakinya, Jang Go Rae. Tetapi, mendengar hal tersebut, Hong Sil merasa ragu, sebab ia masih merasa bingung setelah mengetahui bahwa Go Rae adalah seorang gay.

Di sisi lain, Go Rae ternyata sedang menikmati kencan dengan Kim Mi Ran. Go Rae sendiri tidak tahu bahwa ibunya mengira dirinya sebagai seorang gay.

Sementara, Wang Jin Kook tiba-tiba membelikan Do Ran mobil baru sebagai hadiah. Hal tersebut tentu membuat Da Ya kesal, sebab ia yang lebih dulu menjadi menantu di rumah tersebut. Alasan Jin Kook tidak membelikan Da Ya mobil adalah karena Da Ya telah mempunyai mobilnya sendiri.

Drama My Only One tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 106 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
Kontributor: Maria Ulfa
DarkLight