Sinopsis Ghost Stories Tayang di Bioskop Trans TV 7 November

Oleh: Destri Ananda Prihatini - 7 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Ghost Stories merupakan karya sutradara Jeremy Dyson dan penulis Andy Nyman, dengan durasi 97 menit. Film ini berada di bawah naungan studio produksi IFC Midnight.
tirto.id - Ghost Stories, film horor psikologis Hollywood mengisahkan tentang seorang profesor yang berusaha menyelidiki tiga kasus mengerikan ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV Kamis (7/11/2019) pukul 23.00 WIB.

Philip Goodman (Andy Nyman) adalah seorang profesor skeptis yang berpikiran logis dan tidak percaya dengan hal-hal supranatural.

Profesor Goodman berusaha mengungkap paranormal palsu dan penipuan supranatural palsu yang kerap hadir di acara televisi.

Goodman yakin jika pendapatnya benar. Namun suatu ketika ia bertemu dengan sosok cenayang senior bernama Charles Cameron yang telah menghilang selama 20 tahun. Goodman menerima file berisi tiga kasus mengerikan dari Cameron untuk diselidiki.

Kasus pertama, Tony Matthews (Paul Whitehouse), seorang penjaga malam yang dihantui ketika sedang berpatroli di rumah sakit jiwa yang ditinggalkan.

Kasus kedua, Simon Rifkind (Alex Lawther), seorang pemuda yang terlibat dalam kecelakaan mobil mengerikan di antah berantah.

Kasus ketiga, Mike Priddle (Martin Freeman), seorang mantan banker kaya raya yang dikunjungi oleh roh poltergeist dari anaknya yang belum lahir.

Goodman berusaha mengungkap ketiga kasus ini dengan mengaitkannya pada masalah kehidupan nyata yang dapat digunakan untuk menjelaskan hantu sebagai halusinasi karena stres.

Namun ketika sedang menyelidiki secara langsung, Goodman mengalami berbagai peristiwa supranatural yang tidak masuk akal.

Ghost Stories merupakan karya sutradara Jeremy Dyson dan penulis Andy Nyman, dengan durasi 97 menit. Film ini berada di bawah naungan studio produksi IFC Midnight.

Berdasarkan keterangan dari Box Office Mojo, Film yang tayang perdana pada 20 April 2018 di Amerika ini meraih pendapatan lebih dari 4 juta dolar AS, dengan 3 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan internasional.

Film ini mendapatkan ulasan positif dari berbagai situs film. Rotten Tomatoes memberikan skor tinggi sebesar 83 persen dengan skor dari penonton sebesar 59 persen. Ghost Stories juga meraih rating 6,4 dari 10 oleh situs IMDb.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Destri Ananda Prihatini
(tirto.id - Film)

Kontributor: Destri Ananda Prihatini
Penulis: Destri Ananda Prihatini
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight