Sinopsis Film Trans TV Malam Ini: Embrace of the Vampire & Survivor

Oleh: Yulaika Ramadhani - 14 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Survivor (2015) dan Embrace of the Vampire (2013) akan tayang di bioskop Trans TV malam ini
tirto.id - Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan kembali film Survivor (2015) dan Embrace of the Vampire (2013).

Film Survivor dijadwalkan tayang Trans TV pada Kamis (14/11/2019) pukul 21.00 WIB, sedangkan Embrace of the Vampire pukul 23.00 WIB.

Sinopsis Survivor (2015)

Survivor menceritakan, Kate Abbott (Milla Jovovich) yang mendapat tugas di kedutaan Amerika Serikat di Inggris. Dia dikirim langsung dari Amerika untuk membongkar kasus pengeboman teroris yang sering terjadi.

Abbott bertugas mencari dalang dari aksi teroris tersebut. Namun karena suatu hal, ia justru menjadi buronan.

Dia bahkan dituduh menjadi dalang dari kasus teroris yang dia selidiki. Oleh karenanya, Abbott diburu oleh pihak keamanan. Bukan hanya itu, dia juga diburu oleh pembunuh profesional, yang ternyata merupakan dalang di balik aksi teroris.

Abbott harus terus berlari dan menghindar dari bahaya yang mengintainya. Selain menghindar, dia juga harus berusaha membersihkan namanya dari tuduhan teroris.

Selain Milla Jovovich, pemain lain yang ikut yang beragabung adalah Pierce Brosnan, Dylan McDermott, Emma Thompson, James D’Arcy dan Antonia Thomas.

Film karya sutradara James McTeigue serta penulis Philip Shelby ini tayang perdana pada 29 Mei 2015. Berdurasi 96 menit, Survivor berada dalam naungan studio produksi Alchemy.


Sinopsis Film Embrace of the Vampire (2013)

Dalam Embrace of the Vampire diceritakan perjalanan Charlotte Hawthorn, seorang perawan yang tertindas setelah masuk bersekolah di universitas Katolik.

Di universitas yang ia raih dengan uang beasiswa itu, ia juga bergabung dengan tim anggar. Dia berbagi kamar dengan Nicole.

Dia bertemu dengan pelatih anggar, Profesor Cole, yang juga bertanggung jawab mengajar kelas sastra. Ia juga berkenalan dengan pasangannya Eliza, yang diceritakan menjadi cemburu dengan perlakuan Profesor Cole terhadap Charlotte.

Charlotte sendiri adalah penderita thalassemia yang rutin mengonsumsi obat. Di kehidupan barunya, ia bekerja sampingan sebagai pelayan di sebuah kedai kopi yang dikelola oleh Chris.


Sampai suatu saat, Charlotte bertemu dengan seseorang yang menjelaskan kepadanya bahwa Charlotte ditakdirkan hidup di dunia sebagai pemburu vampir.

Namun Charlotte tidak percaya, sampai kemudian ia mendapati kenyataan mengerikan: teman-temannya mati.

Film Embrace of the Vampire adalah remake pendahulunya yang dibuat tahun 1995 dengan judul yang sama. Film ini digarap sutradara Carl Bessai dan diproduksi oleh CineTel Films serta Bloodine Pictures.

Daftar pemain di film Embrace of the Vampire di antaranya adalah Sharon Hinnendael, Kaniehtiio Horn, C.C. Sheffield, Chelsey Reist, hingga Victor Webster.


Baca juga artikel terkait FILM TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Film)

Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight