Sinopsis Film Outcast Malam Ini di Bioskop Trans TV Pukul 23.00

Oleh: Kurniawan Sukresna - 14 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Outcast di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.00 WIB.
tirto.id - Film Outcast karya sutradara Nicholas Powell yang tayang perdana pada 6 Februari 2015 akan kembali tayang hari ini di stasiun televisi Trans TV pada Senin (14/10/2019) pukul 23.00 WIB.

Film ini melibatkan penulis James Dormer yang berada dalam naungan studio produksi Eone Films. Film ini berdurasi selama 1 jam 38 menit.

Film Outcast mengisahkan tentang Raja bersama kedua anaknya yang masih remaja yakni Lian (Yifei Liu) dan Mei (Jike Junyi). Pada waktu yang sama, mereka memiliki paman yang haus akan kekayaan.

Paman itu merencanakan untuk membunuh kedua keponakannya agar tahta Raja turun kepadanya. Karena secara aturan, tahta seorang Raja akan turun langsung kepada keturunannya. Namun, apabila seorang Raja tidak memiliki keturunan maka tahta akan turun kepada adik Raja.

Ketika mengetahui hal itu, Lian dan Mei melarikan diri dari kawasan kerajaan. Namun, tak lama pamannya membunuh Raja, ayah dari Lian dan Mei.

Selanjutnya, Lian dan Mei ditangkap oleh sekelompok orang tak dikenal. Semua hal di luar istana bisa terjadi termasuk pembunuhan terhadap orang asing. Namun, tak lama Arken (hayden Christensen) seorang prajurit Perang Salib menyelamatkan mereka.

Setelah Arken mengetahui cerita dari Lian dan Mei maka Ia bertekad untuk membantu menjaga dan membantu mengambil kekuasaan yang telah direbut pamannya.

Arken pun menyadari, untuk merebut kekuasaan itu tidak mudah dan membutuhkan waktu yang lama. Maka, Ia meminta bantuan Gallain (Nicolas Cage) mantan prajurit Perang Salib lainnya yang legendaris.

Selain itu, mereka juga harus memperhatikan kekuatan perang untuk melawan pertahanan dari pamannya dan membuat strategi untuk mengalahkan musuh terutama paman Lian dan Mei.

Melansir situs IMDb film ini mendapat skor 4,6 dari 10 sedangkan situs Rotten Tomatoes memberi skor 5 persen. Penonton juga memberi skor sebanyak 21 persen.

Situs IMDb, film ini juga meraih beberapa penghargaan dari BloodGuts Horror Awards 2016 dengan nominasi Best Tv Show, Fangoria Chainsaw Awards 2017 dengan nominasi Best Tv Actor, iHorror Awards 2017 dengan nominasi Best Actor- Horror Series, Young Artist Awards 2018 dengan nominasi Best Performance in Tv Series-Recurring Young Actor dan masih banyak lagi.


Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP atau tulisan menarik lainnya Kurniawan Sukresna
(tirto.id - Film)

Kontributor: Kurniawan Sukresna
Penulis: Kurniawan Sukresna
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight