Sinopsis Film Code of Honor di Bioskop Trans TV Malam Ini

Oleh: Dewi Adhitya S. Koesno - 12 Februari 2020
Sinopsis film dan trailer Code of Honor di Bioskop Trans TV, malam ini pukul 23.00 WIB.
tirto.id - Film Code of Honor kembali tayang di Bioskop TRANS TV Rabu (12/2/2020) malam ini pukul 23.00 WIB. Code of Honor menampilkan Steven Seagal yang beraksi dalam film bergenre thriller-action ini.

Film Code of Honor yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Michael Winnick ini diproduseri bersama Steven Seagal dan Ryan Noto.

Film ini rilis pertama kali pada 6 Mei 2016 dengan durasi 106 menit dan diproduksi oleh Code of Honor Productions, Premiere Entertainment Group, serta Streamroller Productions.

Sedangkan pendistribusi film Code of Honor adalah Grindstone Entertainment Group dan Lionsgate

Berkisah tentang seorang mantan anggota pasukan khusus berpangkat colonel yang bernama Robert Stikes (Steven Seagal) yang berubah menjadi pembasmi kejahatan di kotanya. Ia pun memiliki misi khusus saat menjalankan aksinya.

Namun, misi yang dimiliki Stikes terancam gagal oleh siasat dan rencana lain yang dilakukan seorang agen FBI sekaligus mantan anak buahnya yang bernama William Potter (Craig Sheffer).

Lalu apakah Stikes masih berhasil menjalankan misinya untuk membasmi kejahatan kota? Saksikan kelanjutan kisahnya di Bioskop Trans TV malam ini.

Situs IMDb memberikan rating 4,6 dari 10 untuk film ini, sementara situs Rotten Tomatoes memberi skor 27 persen dari penonton.

Film Code of Honor selain dibintangi Steven Seagal dan Craig Sheffer, juga didukung oleh bintang lainnya seperti Helena Mattsson, Louis Mandylor, James Russo, dan banyak aktor serta aktris lainnya.

-----------------------------------------------------------------
Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Dewi Adhitya S. Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dewi Adhitya S. Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight