Sinopsis Film Braven Bioskop Trans TV: Jason Momoa VS Kartel Kokain

Kontributor: Cicik Novita - 24 Apr 2022 13:23 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Film Braven adalah hasil arahan sutradara Lin Oeding, dengan penulis skenario Michael Nilon dan Thomas Pa’a.
tirto.id - Film Braven diperankan oleh aktor laga Jason Momoa yang terjebak dengan setumpuk kokain di pondoknya dan harus terlibat pertikaian dengan kartel narkoba.

Sinema ini hadir melalui program Bioskop Trans TV pada hari Minggu, 24 April 2022 dan jika tak mengalami perubahan jam tayang bakal mulai disiarkan pukul 23.30 WIB.

Braven adalah hasil arahan sutradara Lin Oeding, dengan penulis skenario Michael Nilon dan Thomas Pa’a. Film ini rilis 2 Februari 2018 dengan negara asal Kanada dan setting lokasi banyak dikerjakan di Newfoundland, Kanada.

Bergenre aksi misteri thriller dan durasi tayang 1 jam 34 menit, film ini menampilkan kemampuan bermain peran milik Jason Momoa, Garret Dillahunt, Jill Wagner, Stephen Lang, dan lainnya.

Rating yang diberikan oleh rata-rata penonton di laman IMDb untuk Braven adalah 5.9 dari 10 poin berdasarkan 35 ribu vooter.

Di sisi lain laman agregator Rotten Tomatoes menampilkan skor tomatometer sebanyak 77% dan 74% skor audiens untuk film yang didistribusi oleh Saban Films ini.

Sinopsis Film Braven



Joe Braven (Jason Momoa) dan ayahnya memiliki rencana untuk berburu dan mengunjungi pondok kabin di Pegunungan Blue Mountain milik mereka di akhir pekan. Tak disangka, di dalam pondok kabin tersebut mereka menjumpai satu karung narkoba yang disembunyikan oleh kartel.

Rupanya anggota kartel sedang bersiap melakukan transaksi ketika Braven dan ayahnya datang. Situasi itu membuat Braven dan ayahnya terjebak dalam pondok.

Braven tak mau melepaskan narkoba yang mereka temukan, dan ingin membawanya ke polisi atau melenyapkannya karena barang tersebut bisa membahayakan banyak orang.

Kartel yang dipimpin oleh Kassen (Garret Dillahunt) dan orang kepercayaannya Hallet (Zahn McClarnon) juga tak rela jika barang haram itu jatuh ke tangan yang berwajib. Mereka pun bersiap merebutnya dari Braven.

Ketika situasi sedang genting, putri kecil Joe, Charlotte (Sasha Rossof) datang. Kontan saja konsentrasi Joe terpecah dan harus menyelamatkan nyawa putrinya lebih dahulu.

Charlotte kemudian diam-diam diarahkan untuk kembali ke rumah mereka dan meminta pertolongan polisi, sementara Braven dan ayahnya bersiap bertarung dengan para anggota kartel yang marah.

Bagaimana kelanjutan kisah Braven? simak di program Bioskop Trans TV nanti malam.

Baca juga artikel terkait FILM BRAVEN atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Nur Hidayah Perwitasari

DarkLight