Serial DC Titans Musim Kedua Tayang Mulai 6 September 2019

Oleh: Adrian Samudro - 23 Juli 2019
Musim kedua serial DC Titans akan muncul penjahat baru dengan episode yang lebih banyak untuk karakter Trigon.
tirto.id - DC Universe mengumumkan serial Titans akan kembali untuk musim kedua yang dijadwalkan tayang mulai 6 September 2019. Hal ini disampaikan DC dalam perhelatan San Diego Comic-Con pada pekan lalu.

Musim keduanya nanti akan kembali melanjutkan petualangan yang sedang berlangsung dari sekelompok superhero ini, yang termasuk Dick Grayson alias Robin (Brenton Thwaites), Starfire (Anna Diop), Raven (Teaga Croft), dan Beast Boy (Ryan Potter).

Pada musim pertamanya sendiri, serial Titans ini berakhir dengan cerita yang menggantung di episode ke-11. Hal ini disebut memang disengaja oleh tim produksinya yang bertujuan untuk memberikan sebuah kejutan di musim keduanya nanti.

“Kami pikir itu adalah akhir cerita menggantung terbaik. Kami ingin memberikan episode perdana di musim kedua yang lebih spekatakuler dengan ide brilian yang akan kami kerjakan,” kata eksekutif produser, Greg Walker, sebagaimana dikutip dari Comic Book, Selasa (23/7/2019).

Dia juga mengatakan, di musim kedua nanti akan muncul penjahat baru dengan episode yang lebih banyak untuk karakter Trigon.

“Dalam penayangan perdananya kami juga ingin menampilkan penjahat baru, serta kemunculan karakter Trigon dalam episode yang lebih banyak,” kata Greg.

Dilansir dari Deadline, serial ini diadaptasi berdasarkan karakter asli buatan Marv Wolfman dan George Perez yang mulai diperkenalkan pada tahun 1980 dalam komik DC Comics Presents dan The New Teen Titans.

Selain empat karakter utama diatas, Titans musim kedua juga akan menampilkan sejumlah karakter lain, yakni Superboy (Joshua Orpin), Deathstroke (Esai Morales), Jericho (Chella Man), Ravager (Chelase Zhang), Mercy Graves (Natalie Gumede), dan Aqualad (Drew Van Acker).

Berikutnya, ada Jason Todd (Curran Walters), Donna Troy (Connor Leslie), Hawk (Alan Ritchson), dan Dove (Minka Kelly).


Baca juga artikel terkait SERIAL TELEVISI atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Film)

Kontributor: Adrian Samudro
Penulis: Adrian Samudro
Editor: Ibnu Azis
DarkLight