Selain Jenguk Wiranto, Prabowo Memelipir Temui Kivlan Zen di RSPAD

Oleh: Vincent Fabian Thomas - 11 Oktober 2019
Selain menjenguk Wiranto, Prabowo juga menyempatkan diri menyambangi Kivlan Zen yang juga dirawat di RSPAD.
tirto.id - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menjenguk Mantan kepala Staf Kostrad, Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen di RSPAD Gatot Soebroto.

Kunjungan itu ia lakukan sekaligus bersamaan dengan Menkopolhukam WIranto yang juga sedang dirawat usai mengalami penusukan.

Dalam instagram @indonesiadilmakmur, akun media sosial pasangan presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, terdapat foto pertemuan Prabowo dengan Kivlan Zen.

Pertemuan itu berlangsung tertutup dan tidak dibuka kepada wartawan saat ia memberi keterangan.

Juru Bicara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak pun membenarkan kabar pertemuan itu. Ketika dikonfirmasi ia memastikan bahwa foto yang dipasang di media sosial itu benar adanya.

"Iya benar," jawab Dahnil dalam pesan singkat Jumat (11/10/2019).

Prabowo datang sekitar pukul 18.20 WIB dengan mobil Alphard berwarna putih. Kunjungannya berakhir sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam keterangannya usai menjenguk WIranto ia menyatakan prihatin atas insiden penusukan yang menimpa mantan panglima TNI itu. Prabowo juga berjanji akan kembali mengujungi Wiranto usai siuman.

"Saya tadi datang menengok pak Wiranto. Pas saya datang beliau masih tidur. Mudah-mudahan cepat baik. Kita doakan semuanya. Kita prihatin dengan aksi-aksi semacam itu bukan budaya kita," ucap Prabowo kepada wartawan saat ditemui di RSPAD Gatot Soebroto.


Baca juga artikel terkait PENYERANGAN WIRANTO atau tulisan menarik lainnya Vincent Fabian Thomas
(tirto.id - Sosial Budaya)

Reporter: Vincent Fabian Thomas
Penulis: Vincent Fabian Thomas
Editor: Hendra Friana
DarkLight