Robert De Niro dan Shia LaBeouf akan Bintangi Film After Exile

Oleh: Wisnu Amri Hidayat - 13 Agustus 2019
Sam Witwicky dan Shia LaBeouf dikabarkan akan memerankan film kriminal berjudul After Exile.
tirto.id - Aktor pemeran Sam Witwicky dalam trilogi Transformers buatan Michael Bay, Shia LaBeouf akan beradu peran dengan Robert De Niro dalam film bertema kriminal yang diproduseri oleh Anthony Thorne dan Steve Snyder berjudul After Exile.

After Exile akan menceritakan tentang seorang narapidana bernama Mike Delaney (diperankan oleh Shia LaBeouf) yang berusaha kembali ke kehidupan lamanya setelah menjalani masa tahanan akibat tindakan perampokan yang berujung dengan pembunuhan salah satu korbannya.

Sementara itu, pemenang Academy Award untuk kategori Best Supporting Actor, Robert De Niro akan memerankan Ted Delaney, ayah dari Mike Delaney, seorang narapidana yang berkubang dalam minuman keras akibat rasa bersalahnya setelah ditinggal mati sang istri beberapa tahun silam.

After Excile akan berfokus bagaimana usha Ted dan Mike untuk menyelamatkan adiknya dari lingkaran kejahatan dan juga pengaruh obat-obatan terlarang.

Dikutip dari Deadline, After Exile akan memperlihatkan bagaimana perjalanan Mike dan Ted Delaney dalam memaafkan diri sendiri dan penebusan dosa atas tindak kriminalnya di masa lalu.

After Exile akan disutradarai oleh Joshua Michael Stern, yang sebelumnya menangani film biopik pendiri Apple Steve Jobs berjudul Jobs, sementara untuk urusan naskah, akan dipegang oleh dua penulis terkenal, yaitu Anthony Thorne dan Michael Tovo.

Filim ini dijadwalkan akan mulai diproduksi pada Oktober depan di Philadelphia, Amerika Serikat.

Selagi menunggu duet Shia dan De Niro tayang di bioskop, Anda bisa menyaksikan akting Shia LaBeouf dalam The Peanut Butter Falcon, sementara jika Anda rindu dengan akting De Niro, Anda bisa melihatnya dalam film live-action dari DC Extended Universe Joker, yang akan tayang pada 4 Oktober mendatang.


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Wisnu Amri Hidayat
(tirto.id - Film)

Kontributor: Wisnu Amri Hidayat
Penulis: Wisnu Amri Hidayat
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight