Preview Yeh Hai Mohabbatein 23 Maret: Sarika Hamil Anak Romi

Oleh: Ega Krisnawati - 23 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Episode hari ini, 23 Maret 2021 bercerita tentang, Sarika yang tengah mengandung anak Romi.
tirto.id - Drama India Yeh Hai Mohabbatein episode terbaru akan tayang di ANTV, hari ini Selasa (23/3/2021) pukul 10.15 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Yeh Hai Mohabbatein episode bercerita tentang Raman berusaha menjadi suami yang baik untuk Ishita. Kala itu, Raman merasa kalah dengan Mani.

Mani mampu memahami Ishita dengan baik, namun Raman hanya bisa selalu memarahi Ishita. Usaha tersebut pertama-pertama dilakukan dengan cara, Raman membuat masakan untuk Ishita.

Namun akhirnya, usaha itu belum berhasil. Asisten Rumah Tangga di rumah keluarga Bhalla, sudah memasak untuk Ishita.

Gara-gara perilaku Raman, Ishita sempat terharu. Ishita pun memberi kabar ini kepada Mani. Bahkan, Raman memberikan kartu ucapan terima kasih kepada Mani, karena sudah mengingatkan Raman agar dapat menjadi suami yang baik bagi Ishita.

Sementara itu, Santoshi sudah pulang dari London. Ketika dia pulang, semua orang tampak sedang sibuk. Bahkan, dia hampir tidak melihat satu pun orang di rumahnya.

Tidak lama kemudian, Romi muncul dari kamarnya. Dia tampak sedang menelepon Sarika. Hal ini membuat Santoshi cemas, apa alasan Romi masih berhubungan dengan Sarika.

Hari berikutnya, Mihika melihat surat pernyataan positif hamil di meja Ashoka. Mihika curiga bahwa surat itu adalah milik Shagun untuk Ashoka. Pasalnya, surat itu ditujukan kepada seseorang berinisial "S".

Preview Yeh Hai Mohabbatein 23 Maret 2021

Serial Yeh Hai Mohabbatein episode selanjutnya bercerita tentang Sarika yang mengandung anak Romi. Kala itu, Mihika menelepon Ishita tentang surat pernyataan positif hamil yang dia temukan di meja Ashoka.

Mihika meminta pada Ishita agar mencari tahu terkait nomor telepeon yang tertera pada surat itu. Lantas, Ishita merasa bahwa nomor telepon yang diberikan oleh Mihika tidak asing.

Setelah menelepon, rupanya nomor itu tersambung pada nomor Sarika. Hal ini membuat Ishita tersentak.

Dia tidak bisa menerima kenyataan, jika surat pernyataan positif hamil itu adalah milik Sarika. Di samping itu, Romi panik karena dia mendengar bahwa Sarika hamil.

Sarika banyak menyalahkan Romi, karena pria itu tampak tidak mau bertanggung jawab. Padahal, Romi sendiri yang sudah menentang peraturan keluarganya untuk tetap berhubungan dengan Sarika.

Tentang Yeh Hai Mohabbatein

Drama India Yeh Hai Mohabbatein diproduksi pada 2013 hingga 2019. Yeh Hai Mohabbatein berarti "Ini Cinta" tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Desember 2013. Di Indonesia drama ini tayang di ANTV sejak awal 2021.

Yeh Hai Mohabbatein mengikuti kisah Raman dan Ishita yang terhubung oleh seorang putri kecil dari Raman dan Shagun bernama Ruhi. Ishita adalah seorang Tamil sedangkan Raman adalah seorang Punjabi.

Serial ini diperankan oleh aktor dan aktris India Divyanka Tripati (Ishita Iyer Bhalla), Karan Patel (Raman Bhalla), Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), dan Krishna Mukherjee (Aliya Raghav).

Selain itu, ada Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), Krishna Mukherjee (Aliya Raghav), Reyaansh Chaddha (Karan Srivastav), Aditi Bhatia (Ruhi Bhalla), Anita Hassanandani (Shagun Arora), dan Aly Ghoni (Romesh ‘Romi’ Bhalla).


Baca juga artikel terkait YEH HAI MOHABBATEIN atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight