Preview Kulfi Hari Ini 17 Feb ANTV: Amrya Tahu Kulfi Anak Sikandar

Oleh: Ega Krisnawati - 17 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis dan preview Kulfi hari ini 17 Februari 2021 yang tayang di ANTV.
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang siang ini, Rabu (17/2/2021) di ANTV. Serial ini tayang setiap hari pukul 14.30 WIB sejak tanggal 11 Januari 2021.

Cerita pada episode sebelumnya bermula dari upaya Kulfi untuk bisa bersekolah. Pasalnya, Kulfi harus benar-benar siap untuk tes masuk ke sekolah selanjutnya.

Ini adalah kesempatan terakhir bagi Kulfi untuk bisa bersekolah di tempat yang sama dengan Amrya. Amrya, Tevar, dan Sikandar bersama-sama mengajari Kulfi cara untuk berbicara bahasa inggris.

Mulai dari kategori buah-buahan, kewarganegaraan, dan sebagainya. Kulfi sangat berambisi untuk belajar bahasa inggris saat itu.

Kemampuannya nanti selain menentukan hasil tes di sekolah barunya, juga menentukan pertemuannya dengan Sittu Kumar. Jika Kulfi lulus, maka Tevar akan mengantarnya.

Akan tetapi, kemarahannya kepada Sikandar belum usai. Kufi masih belum mau berbincang dengan Sikandar seperti biasanya.

Sementara itu, Sittu Kumar dihantui dengan rasa bersalah. Rasa bersalah itu datang, saat dia tidak memberi tahu yang sebenarnya pada Sikandar.

Nimrat datang pada sebuah ilusi, dia mengatakan bahwa Sittu harus mengatakan kebenaran pada putrinya. Kulfi yang akan menentukan, apakah dia memaafkan Sikandar atau tidak.

Singkatnya, bukan Sittu yang menentukan harus dengan siapa Kulfi tinggal. Hari demi hari terlewati, Sittu selalu mendapat pertanda bahwa dia harus mengatakan yang sesungguhnya pada Kulfi.

Dengan sepedah tuanya, Sittu bergegas menuju ke Mumbai. Dia ingin menyatakan yang sebanarnya pada Kulfi.

Preview Kulfi 17 Februari 2021

Suka cita Amrya karena Kulfi sudah bisa berbahasa inggris, tampak pada tingkah lakunya. Saat dia sedang berbincang dengan Sikandar, Amrya dan Tevar menyiapkan sebuah kejutan.

Kejutan itu berupa seragam baru bagi Kulfi untuk berangkat ke sekolah. Akan tetapi, saat Kulfi sedang memakai seragam tiba-tiba listrik padam.

Sehingga, keadaan di sekitar rumah menjadi gelap. Kulfi meminta agar Amrya juga memakai seragam yang sama. Kulfi ingin membuat orang-orang di rumah juga merasakan rasa suka citanya.

Gunjan yang sudah bisa bicara, melihat anak kecil di depannya. Dia mengira bahwa anak kecil itu adalah Kulfi.

Perkiraan itu membuat Gunjan mengatakan dengan perlahan bahwa Kulfi adalah anak Sikandar di depan Amrya. Listrik pun kembali menyala.

Amrya sangat terkejut dengan pernyataan Gunjan. Dia pun menyatakan kebenaran ini kepada keluarganya, termasuk kakeknya.

Ayah Lovely membenarkan hal ini. Akan tetapi, dia mengarang cerita kalau ibunya Kulfi adalah orang yang jahat.

Sehingga, Amrya harus menjauhkan Kulfi dengan Sikandar. Hal tersebut agar keluarganya tidak hancur karena kehadiran Kulfi.

Atas kekesalan Amrya, dia berupaya agar Kulfi gagal untuk bersekolah bersamanya.

Daftar Pemeran Utama Kulfi:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.
2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.
3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.
4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.
5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Hingga saat ini, serial India Kulfi meraih skor 4,9/10 dari 158 pengguna di IMDb. Jadwal tayang serial itu masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui Instagram resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait PREVIEW KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight