Preview Kulfi Hari Ini 15 Februari di ANTV: Pesan dari Gunjan

Oleh: Ega Krisnawati - 15 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Preview Kulfi hari ini 15 Februari di ANTV menceritakan tentang pesan dari Gunjan.
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang siang ini, Senin (15/2/2021) di ANTV.

Serial ini tayang setiap hari pukul 14.30 WIB sejak tanggal 11 Januari 2021.

Hingga saat ini, serial India Kulfi meraih skor 4,9/10 dari 158 pengguna di IMDb. Jadwal tayang serial itu masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Cerita pada episode sebelumnya bermula dari Sikandar yang memohon agar Sittu Kumar memberinya kebenaran siapa ayah Kulfi.

Akan tetapi, yang bisa dilakukan oleh Sittu hanyalah membayangkan jika Sikandar mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Sittu berimajinasi apa yang dia lakukan saat menjelaskan kepada Sikandar, bahwa dialah ayah Kulfi sebenarnya. Saat itu, akhirnya Sittu keluar dari rumahnya.

Dia menjelaskan bahwa ayah Kulfi adalah seorang kaya yang egois. Saat ini, Kulfi tinggal dengan orang yang tepat, meski orang itu bukan ayah kandung Kulfi.

Tevar bagaikan Dewa bagi Kulfi. Sambil menangis, Sikandar pulang dari Chirauli. Dia mengetahui bahwa Amrya adalah anak Tevar, tapi Amrya justru tinggal bersamanya.

Lovely menunggu kedatangan Sikandar dengan penuh khawatir. Lovely tidak bisa membayangkan jika suaminya itu mengetahui kebenarannya.

Sementara itu, Gunjan bertemu dengan Nihalo (bibinya Kulfi). Saat itu, Nihalo datang kepada Cuttie Chadda (neneknya Amrya) untuk mendapatkan imbalan darinya.

Nihalo juga menanyakan apakah Kulfi ada di tempat itu. Gunjan menuliskan sebuah pesan pada secarik kertas, pesan itu berisi kebenaran tentang Kulfi.

Sayangnya, Nihalo tidak bisa membaca dengan baik. Akhirnya, secarik kertas itu terbuang begitu saja.

Kulfi menemukan secarik kertas itu, tapi Cuttie merebutnya. Cuttie tidak menyangka bahwa Kulfi mengenggam secarik kertas yang isinya kebenaran atas anak itu sendiri.

Setelah pulang dari Chirauli, Sikandar menemui Tevar. Tevar berpikir penyanyi terkenal itu, akan menyatakan bahwa Kulfi bukan putri kandungnya.

Akan tetapi, yang terjadi justru Sikandar meminta maaf pada Tevar. Sikandar mengakui, bahwa Tevar sangat mencintai Kulfi.

Preview Kulfi 15 Februari 2021


Sejak kejadian itu, Sikandar berteman dengan Tevar. Mereka menari dan bernyanyi bersama. Pertemanan antara Sikandar dan Tevar, juga diikuti dengan pertemanan antara Amrya dan Kulfi.

Saat ini, Kulfi, Amrya, Sikandar, dan Tevar bagai sebuah tim yang sangat kompak. Hingga di suatu pagi, Sikandar dan Tevar membangunkan putrinya masing-masing.

Mereka ingin mengajak putrinya untuk piknik. Selama piknik, Amrya mengajari Kulfi menulis di tanah.

Kemudian, saat Kulfi menulis sesuatu di tanah, tulisan itu membuatnya teringat dengan pesan yang dituliskan Gunjan di secarik kertas.

Apa isi pesan di secarik kertas itu?

Daftar Pemeran Utama Kulfi:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui Instagram resmi ANTV.




Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dhita Koesno
DarkLight