Preview Drakor Start-Up Episode 14 di Netflix: Kebingungan Do San

Oleh: Maria Ulfa - 29 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
Dalam episode ini, Nam Do San tampaknya merasa bingung dengan sikap Seo Dal Mi kepadanya.
tirto.id - Start-Up episode 14 akan tayang malam ini, Minggu (29/11/2020) pukul 21.00 KST, atau 19.00 WIB di tvN. Drama Sabtu-Minggu ini juga bisa ditonton lewat Netflix.

Dalam episode sebelumnya diceritakan, waktu 3 tahun berlalu begitu saja. Seo Dal Mi dan Nam Do San telah siap menghadapi perubahan pada diri masing-masing.

Dal Mi telah resmi bekerja di perusahan Injae Company dan berusaha menunjukkan kepada Won In Jae bahwa ia bisa melakukan semua tugas perusahaan dengan baik.

Bahkan, tak lama setelah itu, Dal Mi ditunjuk menjadi CEO di anak perusahaan Injae Company. Di perusahaan itu, Dal Mi sedang mengembangkan sebuah teknologi mengemudi otomatis.

Yang mana, dalam teknologi itu, Dal Mi berusaha membantu para tunanetra dan orang lanjut usia tetap bisa mengemudikan mobil mereka.

Mobil itu nantinya dapat melaju dan berhenti secara otomatis. Saat ini, teknologi tersebut akan diuji coba agar bisa diluncurkan secara masal.

Sementara, Nam Do San telah menjadi seorang programmer dan teknisi handal di Silicon Valley, Amerika bersama dengan Yong San dan Chul San.

Setelah kontrak mereka 3 tahun habis di 2STO, ketiganya bahkan ditawari untuk melanjutkan bekerja di perusahaan itu.

Saat ini, Do San dan teman-temannya itu sedang mendapatkan hari libur selama sebulan setelah proyek mereka berhasil. Karena itu, Do San pun memutuskan kembali ke Korea untuk liburan dan mengunjungi orang tuanya.

Di saat yang bersamaan, hubungan antara Dal Mi dan Han Ji Pyeong semakin dekat saja. Tentu saja, Ji Pyeong masih memiliki perasaan terhadap Dal Mi. Namun, Dal Mi masih menunggu Do San kembali ke Korea.

Suatu hari, Ji Pyeong ingin berterus terang dan maju mendekati Dal Mi dengan membelikan sebuah perhiasan untuknya.

Sementara, terjadi insiden di Injae Company ketika perusahaan itu diperas oleh seorang hacker. Yang mana, jika mereka tidak mengirim uang sebanyak 300 juta won, sejumlah database perusahaan itu akan dihapus.

Tentu saja Dal Mi merasa bingung, dan saat itu Nam Do San menghubunginya. Berkat Nam Do San dan teman-temannya, situasi tersebut dapat ditangani dengan baik.

Dal Mi sendiri lega, tetapi ia juga terkejut karena Do San telah kembali ke Korea. Dal Mi juga tampak kecewa ketika Do San bilang ia akan kembali ke Amerika.

Di sisi lain, usai kejadian itu, dua programmer Injae Company justru meninggalkan perusahaan. Padahal, tidak lama lagi mereka harus menghadapi uji coba untuk teknologi mengemudi otomatis.

Di saat yang bersamaan, Do San dan teman-temannya memutuskan untuk tidak kembali ke Amerika dan memilih bekerja di Korea.

Preview Start-Up Episode 14


Dalam preview episode selanjutnya, persaingan antara Han Ji Pyeong dan Nam Do San untuk mendapatkan Seo Dal Mi semakin sengit.

Ji Pyeong sendiri tampak tidak senang saat Nam Do San kembali ke Korea. Apalagi, Ji Pyeong sudah berniat melangkah maju demi merebut hati Dal Mi.

Sementara, Do San tampaknya merasa bingung dengan sikap Dal Mi kepadanya. Bisa jadi, Dal Mi belum mau jujur tentang perasaannya sendiri, sehingga ia tampak dingin terhadap Do San.

Entah apa yang terjadi, tiba-tiba saja Do San mengatakan ia tidak ingin lagi merasa bingung. Bahkan, Do San bilang ia tidak ingin melihat wajah Dal Mi lagi.



Baca juga artikel terkait START-UP atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dhita Koesno
DarkLight