Nonton Drakor High Class Eps 12 Sub Indo VIU: Penyelidikan Yeo Wool

Oleh: Maria Ulfa - 19 Oktober 2021
Dibaca Normal 2 menit
High Class akan tayang setiap Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di VIU.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, High Class episode 12 telah tayang pada Senin (18/10/2021) pukul 22.30 KST, atau pukul 20.30 WIB di tvN.

High Class akan tayang setiap Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di VIU. Drama ini akan tersedia di VIU satu atau dua hari setelah tayang di Korea Selatan.

Dalam episode 12 tersebut menceritakan, dalam pesta perayaan Hwang Na Yoon sebagai pimpinan HSC International School yang baru, Yeo Wool menyusup sendirian ke ruangan Alex Commer untuk mencari tahu apa yang sedang ia rencanakan.

Di saat yang bersamaan, Alex juga masuk ke ruangannya bersama orang lain. Yeo Wool pun langsung bersembunyi ke dalam sebuah lemari.

Namun, alangkah terkejutnya Yeo Wool ketika ia melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa sosok yang mengobrol bersama Alex adalah mendiang suaminya, Ahn Ji Yong.

Ji Yong sendiri dinyatakan tewas setahun lalu setelah ia menceburkan diri ke laut. Namun, hingga sekarang jasad Ji Yong tidak ditemukan. Bahkan, karena kasus itu, Yeo Wool harus diselidiki sebagai tersangka.

Saat itu, Yeo Wool sadar bahwa Ji Yong tidak seperti yang ia bayangkan. Ji Yong ternyata memiliki rencana untuk mendapatkan uang hasil penipuan investasi yang selama ini ia sembunyikan.

Sementara itu, Danny Oh ditangkap polisi atas tuduhan pemalsuan identitas. Namun, tiba-tiba saja ia dijadikan tersangka pembunuhan Doh Jin Sol karena polisi menemukan obat digoxin di rumahnya saat melakukan penggeledahan.

Yang mana, obat itu diduga sebagai penyebab kematian Doh Jin Sol. Tentu saja, Danny tidak tahu-menahu tentang obat tersbut.

Sebenarnya, Doh Jin Sol sendiri dibunuh oleh Alex Commer, tentu saja atas perintah Ahn Ji Yong. Mereka merasa Jin Sol akan mengagalkan rencana mereka selanjutnya.

Di sisi lain, Hwang Na Yoon ditunjuk sebagai pimpinan yang baru sebenarnya hanya digunakan oleh Ji Yong sebagai alat untuk memperlancar dirinya memindahkan uang yang sepertinya ada di sekolah itu.

Karena hal itu, Yeo Wool pun berusaha membujuk Na Yoon untuk sadar dari kebodohannya sendiri. Yeo Wool ingin Na Yoon berpegangan tangan dengannya dan mengungkap kebusukan suami mereka.

Namun, Na Yoon malah menuduh Yeo Wool cemburu karena dia yang ditunjuk sebagai pimpinan HSC, bukan Yeo Wool.

Na Yoon memang sudah dibutakan dengan perasannya cintanya kepada Ji Yong, berbeda dengan Yeo Wool yang berusaha bersikap rasional.

Karena itu pula, Yeo Wool tidak bisa tinggal diam, ia pun berusaha mencari tahu, apa sebenarnya yang sedang direncanakan Ji Yong? Apalagi, saat ini tidak ada Danny Oh yang bisa membantunya.

Nonton Drakor High Class di VIU


Drakor High Class subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama High Class subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka laman VIU di browser Anda.
2. Setelah membuka tautan, pada bagian atas website klik tulisan 'Drama Korea'.
3. Layar akan menampilkan sederet drama Korea yang dapat disaksiakn di VIU.
4. Klik poster drama yang ingin Anda tonton dan Anda akan disuguhkan sederet episode terbaru dari drama itu.

Namun, pengguna harus melakukan registrasi dan membeli paket premium jika ingin menikmati video yang dilabeli Premium.

Pilihan paket yang tersedia mulai dari promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 1 (Rp30 ribu).


Baca juga artikel terkait HIGH CLASS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight