Liga Inggris 2019

Man United vs Man City: Jadwal, Prediksi, Skor H2H, Live Streaming

Oleh: Fitra Firdaus - 24 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Manchester United vs Manchester City pada Kamis (25/4/2019) pukul 02.00 WIB bisa dinikmati di saluran beIN Sports 1. Prediksi: tim tamu menang.
tirto.id - Laga Manchester United vs Manchester City akan digelar di Stadion Old Trafford pada Kamis (25/4/2019) pukul 02.00 WIB. Derbi Manchester ini dapat dipantau melalui siaran langsung RCTI dan live streaming Okezone serta beIN Sports 1.

Manchester City datang ke partai tunda Liga Inggris pertengahan pekan ini dengan harapan menang. Mereka sementara masih mengumpulkan 86 angka dari 34 pertandingan. The Citizens hanya dua poin di belakang Liverpool yang punya 88 poin dari 35 laga.

Jika menang di Old Trafford, otomatis Manchester City akan berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan satu poin dari Liverpool. Dengan melihat tiga laga sisa, pasukan Pep Guardiola akan juara jika bisa menyapu bersih kemenangan.

Namun, Manchester United bukannya tak punya misi di laga ini. Bagaimana pun mereka bermain di kandang sendiri. Selain itu, Iblis Merah kini memiliki 64 poin dari 34 laga. Mereka berjarak tiga angka dari Chelsea, tim peringkat empat sekaligus batas akhir zona Liga Champions.



Kemenangan akan menghidupkan ambisi United finis di empat besar. Di samping itu, mereka juga berpeluang memperbaiki catatan, yang dalam 8 laga terakhir di semua kompetisi hanya menang 2 kali. Apalagi akhir pekan lalu, United baru saja dipukul Everton 4-0 tanpa balas.

"Menghadapi City yang sangat-sangat bagus, kami harus bangkit. Kami harus siap menghadapi tekanan, karena mereka punya kualitas dalam membawa bola. Kami mesti bertahan dengan baik. Ketika kami memenangi bola, kami mesti siap atas agresi mereka," papar manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer dikutip situs web resmi klub.



Rekor Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir, baik Manchester United maupun Manchester City sama-sama menang dua kali, dan imbang sekali. Musim lalu, Iblis Merah tumbang 1-2 di Old Trafford. Namun, dalam tiga laga terakhir di stadion tersebut, catatan City juga tidak istimewa, satu menang dan 2 tumbang.

11/11/18: Manchester City vs Manchester United 3-1
07/04/18: Manchester City vs Manchester United 2-3
10/12/17: Manchester United vs Manchester City 1-2
21/07/17: Manchester United vs Manchester City 2-0
28/04/17: Manchester City vs Manchester United 0-0

Live Streaming Derbi Manchester

Live streaming laga Manchester United vs Manchester City pada Kamis (25/4/2019) pukul 02.00 WIB bisa dinikmati di saluran beIN Sports 1. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Inggris itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 2 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Ligue 1 Perancis, Liga Italia, La Liga Spanyol, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Selain melalui beIN Sports 1, laga Manchester United vs Manchester City dapat dipantau melalui live streaming Okezone dan siaran langsung RCTI.

LIVE STREAMING MU vs MANCHESTER CITY di OKEZONE




Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Fitra Firdaus