Liga Champions 2020/2021

Man United vs Leipzig & PSG vs Basaksehir Live Malam Ini di SCTV

Oleh: Hendi Abdurahman - 28 Oktober 2020
Dibaca Normal 2 menit
Siaran live Liga Champions 2020/2021 antara Istanbul Basaksehir vs PSG dan Manchester United vs RB Leipzig digelar Kamis (29/10/2020) malam ini.
tirto.id - Siaran live Liga Champions 2020/2021 matchday 2 antara Istanbul Basaksehir vs PSG dan Manchester United vs RB Leipzig dijadwalkan bakal digelar pada Kamis (29/10/2020) malam ini. Vidio akan menayangkan kedua laga UCL ini lewat live streaming.

Duel Basaksehir vs PSG digelar di Stadion Fatih Terim mulai pukul 00.55 WIB. Pada matchday perdana, kedua tim sama-sama menderita kekalahan sehingga menempati posisi 3 dan 4. Sedangkan di partai lainnya, MU vs Leipzig dihelat di Stadion Old Trafford pukul 03.00 WIB.

Keempat tim tersebut sama-sama berada di Grup H. Untuk sementara, RB Leipzig dan Manchester United berada di peringkat teratas klasemen dengan raihan 3 poin dan hanya dibedakan selisih gol.

Jelang Laga Basaksehir vs PSG

Istanbul Basaksehir masih mencari bentuk permainan terbaiknya. Selain kekalahan di ajang UCL pada matchday perdana, skuad arahan Okan Buruk hanya meraih 2 kemenangan dari 6 laga yang dilakoni di ajang Liga Super Turki.

Namun, torehan tersebut dianggap sebagai langkah awal untuk bangkit. Meski secara materi pemain tim asal Turki tersebut berada di bawah tuan rumah, Okan Buruk mengatakan anak asuhnya bisa bersaing untuk "meramaikan" dua tempat teratas di Grup H.

“PSG adalah tim yang tidak biasa, dengan banyak pemain bintang. Terkadang Anda tak mampu berbuat banyak untuk melawan kualitas pemain mereka satu per satu, tetapi kami akan mencoba memainkan sepakbola yang bagus sebagai sebuah tim,” ucapnya.

Di lain pihak, PSG dihadapkan pada banyak pemain yang cedera. Nama-nama seperti Juan Bernat, Leandro Paredes, Mauro Icardi, hingga Marco Veratti diperkirakan tak akan tampil. Namun, dengan kedalaman skuad yang mumpuni, hal itu diprediksi bisa diatasi PSG.

“Kami selalu menuntut pada diri sendiri dan ekspektasi kami sangat tinggi. Ini akan menjadi laga kedua kami dan kami belum meraih satu pun poin,” kata Thomas Tuchel, sang pelatih.

“Kami akan melawan tim juara Turki, tim dengan pengalaman dan kualitas. Kami kehilangan beberapa pemain, tetapi kami juga memiliki banyak kualitas dan kepercayaan diri,” tambahnya.

Perkiraan Susunan Pemain

Basaksehir: Fehmi Gunok; Junior Caicara, Martin Skrtel, Alexandru Epureanu, Bolingoli-Mbombo; Mehmet Topal; Edin Visca, Irfan Kahveci, Mahmut Tekdemir, Deniz Turuc; Enzo Crivelli | Pelatih: Okan Buruk

PSG: Keylor Navas; Alessandro Florenzi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Mitchel Bakker; Rafinha, Danilo Pereira, Ander Herrera; Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Neymar | Pelatih: Thomas Tuchel



Jelang Laga Man United vs RB Leipzig

Man United tak akan memandang sebelah mata kekuatan RB Leipzig kendati secara pengalaman di UCL, tim asal Jerman itu masih terhitung minim. Perjalanan mereka musim lalu, kata Ole Gunnar Solskjaer, pelatih MU, telah membuktikan bahwa Die Roten Bullen berpotensi merepotkan.

“Leipzig telah mengalami peningkatan setiap musim. Mereka melakukannya dengan baik, dan sekarang mereka mengejar trofi,” tandas Solskjaer.

Di sisi lain, tim tamu mengaku pertandingan tak akan berjalan mudah. Kemenangan melawan Istanbul Basaksehir menjadi modal penting.

Di luar itu, kehadiran pemain baru seperti Justin Kluivert pada musim ini, bisa menjadi alternatif di lini serang jika Yussuf Poulsen mengalami kebuntuan.

“Kami tahu bahwa ini akan menjadi laga yang sulit menghadapi Man United. Namun, kami sangat siap,” ujar gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer.

Perkiraan Susunan Pemain

Man United: David De Gea; Axel Tuanzebe, Victor Lindelof, Harry Maguire; Aaron Wan-Bissaka, Scott McTominay, Fred, Alex Telles; Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Anthony Martial | Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

RB Leipzig: Peter Gulacsi; Tyler Adams, Willi Orban, Dayot Upamecano, Marcel Halstenberg; Christopher Nkunku, Dani Olmo, Kevin Kampl, Emil Forsberg, Angelino; Yussuf Poulsen | Pelatih: Julian Nagelsmann


_____________________________


Live Streaming Liga Champions

Apabila tidak ada perubahan jadwal, duel Basaksehir vs PSG dan Man United vs RB Leipzig di ajang Liga Champions 2020/2021 bisa disaksikan via live streaming Vidio.com layanan Premium Platinum pada Kamis (29/10/2020) mulai pukul 00.55 WIB.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan ini, Anda bisa memilih langganan Vidio Premier Platinum sesuai kebutuhan mulai dari Rp15.000 per minggu, Rp29.000 per bulan atau Rp299.000 per tahun.

LINK LIVE STREAMING BASAKSEHIR VS PSG
LINK LIVE STREAMING MAN UNITED vs RB LEIPZIG

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight