Live Streaming SCTV Vidio: Marseille vs Atletico Madrid, Sekarang!

Oleh: Agung DH - 17 Mei 2018
Final Liga Eropa 2018 Marseille vs Atletico Madrid dapat disaksikan melalui live streaming SCTV.
tirto.id - Laga final Liga Eropa 2018 antara Marseille vs Atletico Madrid di Stade de Lumieres Perancis digelar pada Kamis (17/5/2018) dini hari pukul 01:45 WIB. SCTV bakal melakukan siaran langsung melalui saluran televisi maupun live streaming di vidio.com.

Final Liga Eropa 2018 ini diprediksi berlangsung sengit. Marseille di bawah pelatih Rudi Garcia berambisi menjadi tim asal Perancis pertama yang bakal merebut piala Liga Eropa.

Meski demikian, Garcia merendah. "Kami memiliki peluang yang sangat kecil untuk menang tetapi kami akan memberikan yang terbaik. Bermain melawan Atlético adalah momentum besar bagi kami. Ini adalah klub yang telah memainkan dua putaran final Liga Champions dalam empat tahun terakhir, klub yang memenangkan Piala Eropa Liga belum lama lalu, tetapi final di kandang di Perancis adalah peluang fantastis, tidak ada tim Prancis yang pernah memenangkan trofi ini, akan sangat fantastis jika kita bisa menjadi yang pertama," kata Garcia.

Bagi Atletico Madrid di bawah asuhan pelatih Diego Simeone mereka telah terbiasa bermain di tahap kompetisi Eropa. Namun mereka kandas di final Liga Champions 2014 dan 2016. Lantaran itu, pada final Liga Eropa 2018 ini, Atletico akan mencari "obat" kemenangan. Mereka bertekad mengulang sukses pada 2012 sebagai juara Liga Eropa, saat Simeone memulai mengasuh Atletico di musim pertamanya..

Namun menjelang final, Diego Simeone mengaku upaya itu tak akan mudah. Ia menyadari Marseille punya lini tengah dan serang berbahaya. "Ini pasti akan disiapkan untuk final yang hebat. Jadilah permainan yang sulit, setelah kami tersingkir dari Liga Champions, kami segera fokus ke kompetisi ini," ujar Simeone.

Siapa yang bakal menjadi juara Liga Eropa 2018, jawabannya dapat disaksikan melalui live streaming pada tautan berikut:

Live Streaming SCTV Vidio: Marseille vs Atletico Madrid, Final Liga Eropa

Baca juga artikel terkait LIGA EROPA atau tulisan menarik lainnya Agung DH
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Agung DH
Editor: Agung DH
a