Link Live Streaming Indosiar Final NBA Game 4 Cavaliers vs Warriors

Oleh: Fitra Firdaus - 9 Juni 2018
Dibaca Normal 1 menit
Laga Golden State Warriors vs Cleveland Cavaliers di game 4 final NBA 2018 dapat dipantau via live streaming Indosiar dan Vidio.com
tirto.id - Game keempat final NBA 2018 antara Cleveland Cavaliers vs Golden State Warriors akan digelar pada Sabtu (9/6/2018) pukul 08.00 WIB di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio. Laga ini dapat dipantau melalui live streaming siaran langsung Indosiar atau melalui Vidio.com.

Dengan posisi tertinggal 0-3 jelang partai final keempat ini, Cleveland Cavaliers yang bermain di kandang sendiri di pertarungan ini hanya bisa mendapatkan kemenangan. Jika sampai kalah kembali, maka selesailah perjuangan Cavs musim ini. Mereka akan kalah 0-4, dan Warriors mempertahankan gelar.

Pertanyaan yang muncul untuk Cleveland Cavaliers adalah, siapa yang bisa mereka sajikan untuk berhadapan dengan pasukan sekuat Golden State Warriors. Lebih tepatnya, apakah ada yang bisa ditawarkan selain LeBron James dan Kevin Love.

Kedua pemain itu selama ini yang menopang Cavaliers agar tidak tertinggal jauh dari Warriors, seperti yang terlihat dalam tiga game pertama final NBA, kala James menceta poin dan assist tertinggi, dan Kevin Love mencatatkan rebound terbanyak. Ini kontras dengan Golden State Warriors yang semua pemainnya dapat menjadi bintang ketika yang lain tenggelam.


"Dari perspektif bakat, jika melihat Golden State berdasarkan lima pemain terbaik dibandingkan lima pemain teratas kami, Anda dapat berkata mereka lebih baik dari kami. Anda punya dua orang MVP di tim mereka. Anda kemudian melihat sosok seperti Klay yang dapat menopang tim. Anda kemudian juga memiliki Draymond, yang bisa dibilang salah satu pemain bertahan terbaik."

Kami memiliki banyak bakat juga. Kami sempat berada dalam posisi dapat memenangkan dua dari tiga game ini ... [Namun] saat Anda menghadapi [mereka], seperti yang saya nyatakan tadi malam, tidak ada ruang untuk kesalahan sedikitipun," kata LeBron James dikutip laman resmi NBA.

Sementara LeBron James terus menyesali perbedaan timnya dari Warriors, Stephen Curry dari kubu tamu, sudah berbicara soal gelar juara yang tinggal di depan mata.

“Saya pikir bagi, melakukan yang kami perbuat di final wilayah kala memenangkan game ketujuh di partai tandang ... kami belum pernah melakukan itu sebelumnya. Sekarang, hanya butuh satu pertandingan lagi, ni adalah perjalanan yang gila. Jadi sekarang kami harusmenyelesaikan kerja ini. Kami semua bersemangat terkait peluang ini," ungkap Curry.


Live streaming game keempat final NBA 2018 antara Cleveland Cavaliers vs Golden State Warriors pada Sabtu, 9 Juni 2018 pukul 08.00 WIB dapat dipantau melalui tautan di bawah ini.

LIVE STREAMING WARRIORS VS CAVALIERS (Indosiar)

LIVE STREAMING WARRIORS VS CAVALIERS (Vidio.com)

LIVE STREAMING WARRIORS VS CAVALIERS (Vidio.com)

Baca juga artikel terkait NBA atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Fitra Firdaus