Konser John Mayer di Jakarta: Prediksi Lagu yang akan Dibawakan

Oleh: Isma Swastiningrum - 25 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
John Mayer diprediksi bakal membawakan sejumlah lagu dari album Room for Squares hingga The Search For Everything dalam Konsernya di Jakarta.
tirto.id - Konser John Mayer “World Tour 2019” di Jakarta, Indonesia akan digelar pada 5 April 2019 di Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

John Mayer akan menampilkan lagu-lagu yang mencakup seluruh karier rekamannya.

Pemenang tujuh penghargaan Grammy ini diprediksi bakal membawakan sejumlah lagu andalan Seperti "New Light", "Gravity, Love on the Weekend", "Heartbreak Warfare", "Daughters", "Waiting on the World to Change" hingga "Your Body Is a Wonderland".

Selain lagu di atas, John Mayer juga diprediksi membawa lagu dari albumnya pertama hingga terakhirnya. Berikut Album milik John Mayer:

Room for Squares (2001): “Neon”, “No Such Thing”, “3x5”. Terkhusus lagu “Your Body Is A Wonderland” juga lagu andalam dalam album debutnya ini.

Heavier Things (2002): “Come Back to Bed”, “Daughter”, “Bigger Than My Body”.

Continuum (2006): Semua lagu di album ini direkomendasikan. Seperti “Slow Dancing in a Burning Room”, “Dreaming with a Broken Heart”, “I’m Gonna Find Another You”, “The Heart of Life”, “Vultures”, dan “Belief”.

Battles Studies (2009): “Half of My Heart”, “Perfectly Lonely”, “Edge of Desire”.

Born and Raised (2012): “Queen of California”, “Shadow Days”, “Walts Graces’s Submarine Test, January 1967”. Album ini menjadi album paling jujur yang pernah dia buat. Satu lagu yang paling personal menurutnya adalah “Shadow Days”.

Paradise Valley (2013): “Wildire”, “You’re No One ‘Till Someone Lets You Down”, “On the Way Home”.

The Search For Everything (2017): “Still Feel Like Your Man”, “Helpless”, “Moving On and Getting Over”, “You’re Gonna Live Forever in Me”.


Lagu-lagu tersebut beberapa kemungkinan akan dibawakan penyanyi yang mendapat gelar “New Guitar Gods” dari Majalah Rolling Stone edisi Februari 2007 tersebut.

Juga baru-baru ini, lagu baru berjudul “New Light” merupakan kerja sama John Mayer dengan produser No I.D. (JAY-Z, Kanye West). Lagu tersebut merupakan musik terbaru pertamanya sejak album The Search for Everything (2017).

Lagu ini kemungkinan besar akan menjadi lagu paling hits yang akan dibawakan Mayer dalam konsernya.

Selain Indonesia, negara-negara yang akan dia kunjungi yakni Australia, Singapura, Thailand, Selandia Baru, juga negeri tirai bambu Cina dan negeri Sakura Jepang.

Tiket konser akan tersedia untuk publik Indonesia pada hari ini, Jumat, 25 Januari 2019. Bagi para fans dapat memantau situs www.johnmayerjakarta.com, dan johnmayer.com untuk semua informasi terbaru yang dibutuhkan.

Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK atau tulisan menarik lainnya Isma Swastiningrum
(tirto.id - Musik)


Penulis: Isma Swastiningrum
Editor: Yantina Debora
Kontributor: Isma Swastiningrum