Jam Operasional & Harga Tiket Taman Safari pada Libur Lebaran 2021

Oleh: Ega Krisnawati - 14 Mei 2021
Dibaca Normal 1 menit
Pengunjung dengan KTP Bogor akan diberikan diskon HTM untuk dewasa sebesar 20 persen dan 21 persen untuk anak-anak.
tirto.id - Taman Safari Indonesia Bogor bisa menjadi tempat wisata alternatif untuk menikmati libur Lebaran 2021 bersama orang-orang terdekat.

Dikutip dari Antara News, Taman Safari Indonesia Bogor tetap bisa dikunjungi selama periode libur Lebaran atau Idulfitri 2021. Taman Safari Indonesia Bogor tetap beroperasi dengan harga tiket masuk (HTM) sebesar Rp250 ribu rupiah untuk dewasa dan Rp230 ribu untuk anak-anak.

Selama operasionalnya, Taman Safari Indonesia Bogor juga memberlakukan aturan pembatasan pengunjung.

Jam Operasional

Jam operasional pengunjung Taman Safari Indonesia Bogor terdiri dari empat sesi, yaitu Safari Siang, Istana Panda, Safari Malam, dan Safari Track & Outbound.

1. Safari Siang dibuka setiap hari dari pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB.

2. Istana Panda dibuka setiap hari dari pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB.

3. Safari Malam dibuka setiap malam Sabtu dari pukul 19.00 WIB sampai 22.00 WIB.

4. Safari Track & Outbound untuk individu hanya berlaku pada hari Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional. Paling sedikit ada 10 orang yang ikut dengan kategori individu.

Sementara untuk kategori group berlaku dari hari Senin sampai Jumat, minimal 25 orang. Kategori ini juga berlaku setiap Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional minimal 10 orang.

Adapun beberapa promo dan paket yang ditawarkan, yaitu:

1. Paket "Safari Lebaran Staycation"

Paket ini berlaku mulai dari 13 hingga 22 Mei 2021. Penawaran yang disajikan dalam paket "Safari Lebaran Staycation", yaitu paket menginap dengan sarapan, makan malam, tiket masuk Taman Safari, dan memberi makan satwa juga fasilitas pendukung seperti sepeda air.

2. Diskon Besar-besaran

Taman Safari Indonesia Bogor menawarkan promo diskon sebesar 20 persen untuk dewasa dan 21 persen untuk anak, khusus pembelian Tiket Online pada tanggal 12 hingga 16 Mei 2021.

3. Promo Safari Lebaran

Berdasarkan unggahan di Instagram resmi Taman Safari, promo Safari Lebaran berlaku dari 12 hingga 23 Mei 2021. Khusus pengunjung yang datang di atas pukul 13.00 WIB maka akan memperoleh gratis voucher F&B Rp20 ribu.

Harga Tiket Masuk Khusus KTP Bogor

Laman Taman Safari Bogor mengumumkan bahwa bagi pengunjung dengan KTP Bogor akan diberikan diskon HTM untuk dewasa sebesar 20 persen. Sementara diskon HTM untuk anak-anak sebesar 21 persen.

Pengunjung bisa melihat habitat dari Baby Zoo, Bird Aviary, Komodo Island, Penguin House, Primate Center, dan Reptile Tunnel.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon Taman Safari Indonesia Bogor 1500212 (GO SAFARI). Pengunjung juga bisa menghubungi ke WhatsApp resminya melalui nomor 0811 1327 000.


Baca juga artikel terkait TAMAN SAFARI BOGOR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Sosial Budaya)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Ibnu Azis
DarkLight