Indonesia Properti Expo IPEX akan Digelar 16-24 November 2019

Oleh: Adrian Samudro - 19 Oktober 2019
Indonesia Properti Expo (IPEX) edidi ke-37 bakal digelar mulai 16-24 November 2019.
tirto.id - Indonesia Properti Expo (IPEX) akan kembali diselenggarakan selama sepekan pada 16 - 24 November 2019 di Hall A & B Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

IPEX edisi ke-37 ini merupakan perhelatan kedua di tahun 2019, dimana sebelumnya edisi ke-36 telah sukses diselenggarakan pada 27 Juli - 4 Agustus 2019 di JCC.

Pada pameran edisi ke-36 itu IPEX telah berhasil mendatangkan lebih dari 150 developer yang membawa sekitar 650 proyek properti dari seluruh Indonesia.

Ratusan proyek yang dijajakan dalam pameran tersebut terdiri dari rumah bersubsidi, rumah komersil, apartemen, condotel, condominium, dan lain sebagainya.

Adapun sejumlah developer terkemuka yang akan meramaikan pameran ini yakni termasuk ADHI Karya, Ciputra Group, Metland, Waskita, Wika, HK Realtindo, PT PP Properti, Perumnas, Duta Putra Land, MAS GROUP, ISPI Group, Progress Group, dan lainnya.

Produk properti yang ditawarkan pun beragam mulai dari villa, resort, ruko hingga hunian tempat tinggal yang menjadi incaran utama para pengunjung pameran.

Mengingat masih tingginya angka kebutuhan rumah yang masih belum terpenuhi untuk saat ini.
Indonesia Properti Expo dirintis pertama kali pada 1992.

Pameran yang telah diselenggarakan sebanyak 37 kali ini merupakan langkah yang baik dan konsisten dalam menerapkan sarana strategis untuk berkomunikasi, bersosialisasi dan berpromosi bagi seluruh developer properti di Indonesia.

IPEX mencatat lebih dari 300 ribu pengunjung hadir di setiap edisi pameran properti ini, dimana acara ini bisa menjadi saranan yang tepat bagi developer untuk mengembangkan bisnis properti miliknya.

Didukung dengan fasilitas penunjang lain seperti jasa layanan pembiayaan perbankan, terutama dalam hal layanan KPR, KPA bagi masyarakat di Indonesia.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi dan berburu hunian murah, bisa melakukan registrasi secara online dengan mengakses laman resmi Indonesia Properti Expo.



Baca juga artikel terkait PAMERAN PROPERTI atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Bisnis)

Kontributor: Adrian Samudro
Penulis: Adrian Samudro
Editor: Yantina Debora
DarkLight