Indonesia International Property Expo IIPEX Digelar 21 September

Oleh: Balqis Fallahnda - 13 September 2019
Salah satu pameran properti terbesar di Indonesia ini akan diadakan serentak di empat kota, yaitu Jakarta, Bali, Medan, dan Surabaya.
tirto.id - Real Estat Indonesia (REI) bersama Dyandra Promosindo dan Rumah.com akan menggelar pameran properti Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019, pada tanggal 21 - 29 September 2019.

Salah satu pameran properti terbesar di Indonesia ini akan diadakan serentak di empat kota, yaitu Jakarta, Bali, Medan, dan Surabaya. Khusus untuk kota Jakarta, pameran akan dilaksanakan di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC).

IIPEX 2019 akan dimeriahkan oleh kehadiran ratusan developer lokal dan asing dengan berbagai pilihan properti internasional.

“Event ini dibuat untuk memanggil investor kembali menanamkan investasi di Indonesia.” ujar Marine Novita, Country Manager Rumah.com, pada press conference 5 September lalu.

“Ada 200 pengembang, 1000 project properti. Tahun sekarang lebih banyak projek properti middle low, karena milenial lebih banyak jalan-jalan daripada investasi properti terbaru dibandingkan tahun lalu,” kata Michael Bayu, Direktur Dyandra Promosindo.

Aspek penting yang harus dimiliki sebuah properti bila dilihat dari kacamata pencari properti adalah akses publik dan lingkungan di sekitar properti.

“Salah satu faktor penting untuk membeli rumah adalah akses ke public transportation di luar Jakarta tidak masalah asal ada akses transportasi,” kata Marine Novita, Country Manager Rumah.com.

Pameran ini juga menghadirkan developer yang berbasis Transit Oriented Development (TOD) disertai program menarik seperti DP 0 persen, cashback, cicilan, dll. Disamping itu, Rumah.com juga menghadirkan booth FastKey, yang akan membantu konsumen melihat dan membeli properti yang berada di luar Jakarta secara detail.

IIPEX 2019 juga akan dihadiri developer senior tanah air yang sudah malang melintang di dunia properti seperti PT Jaya Real Properti, Ciputra Development, Perum Perumnas, Gapura Prima, Metland, Jababeka Pollux Properties Indonesia, Wika Realty, Swan City, hingga PP Properti.


Baca juga artikel terkait PAMERAN PROPERTI atau tulisan menarik lainnya Balqis Fallahnda
(tirto.id - Ekonomi)

Kontributor: Balqis Fallahnda
Penulis: Balqis Fallahnda
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight