Hwasa MAMAMOO akan Debut Solo pada 13 Februari dengan Single "TWIT"

Oleh: Maria Ulfa - 9 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Lagu “TWIT” Hwasa MAMAMOO akan dirilis pada 13 Februari 2019 mendatang di situs musik Korea Selatan pukul 18.00 KST, atau pukul 16.00 WIB.
tirto.id - RBW Entertainment umumkan Hwasa salah satu member girl group MAMAMOO akan mengeluarkan debut solonya pada 13 Februari mendatang melalui single digital berjudul "TWIT".

“Hwasa MAMAMOO akan debut solo pada 13 Februari. Kami menempatkan hati serta jiwa kami ke dalam single digital yang diisi dengan warna Hwasa yang berbeda, jadi nantikan dia,” ujar RBW seperti diwartakan Koreaboo.

Lagu “TWIT” sendiri akan dirilis pada 13 Februari 2019 mendatang di situs musik Korea Selatan pukul 18.00 KST, atau pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, Hwasa merilis foto konsep untuk lagu solo pertamanya bertajuk “TWIT” melalui akun Twitter resmi MAMAMOO pada Jumat (7/1/2019).

Dalam foto tersebut, Hwasa terlihat memakai pakaian berwarna putih dengan latar belakang patung berbentuk tangan raksasa.

Hwasa terlihat memancarkan aura yang unik di tengah-tengah suasana mistis dengan sorotan mata yang tajam menatap langsung kepada kamera. Dalam foto, Hwasa terlihat cantik, seksi, tetapi juga terkesan anggun.

Sama dengan konsep foto yang diusung, Hwasa sepertinya akan memberikan sisi berbeda dari dirinya ketika bersama MAMAMOO kepada penggemar.

Kemudian, pada hari ini, Sabtu (8/2/2019) Hwasa kembali mengunggah foto konsep kedua yang memperlihatkan image mewah dengan pakaian dan mahkota yang dipenuhi oleh permata beraksen bling-bling.

Musik seperti apa yang akan dibawakan Hwasa melalui lagu “TWIT” nanti?

Hwasa sendiri, telah debut bersama MAMAMOO sejak tahun 2014, dan setelah 5 tahun, akhirnya ia akan tampil sebagai artis solo.

Hwasa juga pernah berkolaborasi bersama Loco dengan lagu “Don’t” dan bahkan menulis lagu “Be Calm” untuk mini album keenam milik MAMAMOO.

Lagu duetnya bersama Loco berhasil meraih all kill di tangga lagu musik Korea Selatan, bahkan lagu tersebut juga meraih sertifikat platinum dari Gaon setelah lagu mereka distreaming 100 juta kali oleh pendengar, demikian seperti dilansir Soompi.



Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani