GFRIEND Live Streaming di Aplikasi Shopee Hari Ini Pukul 13.00 WIB

Oleh: Nuraini Ika - 17 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
GFRIEND bakal live streaming di Shopee pada 17 Agustus 2019.
tirto.id - Girl group asuhan Source Music, GFRIEND akan sapa Buddy (nama fandom) lewat siaran Live Exclusive Online Fanmeeting di aplikasi Shoope pada Sabtu (17/8/2019) pukul 13.00 WIB.

“Nantikan GFRIEND Excklusive Online Fanmeeting SPESIAL tanggal 17 Agustus jam 13.00 WIB hanya di SHopee Live. Tonton dan menangkan konser GFRIEND di Jakarta GRATIS,” tulis Shopee Indonesia di laman Instagram.

“Komen ‘SIAP’ buat kamu yang udah ga sabar nonton LIVE ini dan mau menangin Tiket Konser GFRIEND GRATIS."

Nonton siaran langsung Shopee hanya dapat dilakukan di aplikasi Shopee. Karenanya, bagi penggemar yang ingin menyaksikan GFRIEND Live Exclusive Online Fanmeeting pada hari pukul 13.00 WIB, anda harus memiliki aplikasi Shoope yang dapat di download gratis di Google Play Store atau App Store.

Setelah sukses mengunduh aplikasi Shopee, pengguna akan diminta untuk login, apabila anda belum memiliki akun maka harus mendaftar terlebih dahulu. Masuk aplikasi dan pendaftaran dapat dilakukan menggunakan nomor handphone, Email atau Facebook.

Selepas login, pengguna dapat langsung masuk ke beranda aplikasi Shopee dan akan banyak pilihan di sana, anda dapat langsung ‘klik’ kotak bertulisan “Shopee Live”, untuk menonton GFRIEND Live.

Jika sekiranya siaran sedang berlangsung maka masuk ke laman berjudul “Sedang Live” dan apabila waktu live belum tiba, Buddy dapat masuk ke bagian “Akan Dimulai”, kemudian klik foto bertuliskan nama GFRIEND. Penggemar juga bisa tekan “Ingatkan Saya” sebagai pengingat saat siaran telah dimulai.

Menurut data Google Play Store aplikasi Shopee yang terakhir di-update pada 16 Agustus 2019 memiliki nomor versi 2.42.45 dengan kapasitas mentah 51 MB dan compatible dengan perangkat Android 4.1 atau lebih baru. Di App Store, aplikasi tersebut memiliki kapasitas “mentah” 273.6 MB dan kompatibel dengan iOS 9.0 atau yang lebih baru, dan juga memungkinkan untuk iPhone, iPad and iPod touch.

Konser GFRIEND di Jakarta

Setealah menyapa Buddy lewat live streaming di Shopee, GRIEND akan mengunjungi Indonesia dengan menggelar konser bertajuk Go Go GFRIEND pada 23 Agustus di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Tiket konser tersebut memiliki beragam kategori. Pada kategori GA tiketnya seharga Rp850.000, kemudian di kategori VIP dibandrol Rp1.850.000, tiket VVIP pertama seharga Rp2.450.000, dan VVIP kedua dihargai Rp3.000.000.

Pemegang VVIP pertama mendapatkan kesempatan untuk mengikuti segmen hi-touch dan undian untuk poster bertanda tangan.

Rangkaian konser Go Go GFRIEND dimulai di Seoul pada 18 dan 19 Mei lalu, kemudian berlanjut ke Kuala Lumpur (29/6), Singapura (20/7), Bangkok (27/7), Hong Kong (8/3), Jakarta (23/8), Manila (25/8), dan akan berakhir di Taipei (31/8).

GFRIEND terdiri dari 6 personel, yaitu SIN B, Yerin, Eunha, Yuju, Umji, dan leader Sowon. Mereka debut pada 2015 dengan single “Glass Bead” di bawah asuhan Source Music.


Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yantina Debora
DarkLight