FibreFirst Kampanyekan Hidup Sehat Melalui Olahraga PoundFit

Oleh: Agung DH - 5 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
FibreFirst mengkampanyekan olahraga PoundFit dan pola makan sehat.
tirto.id - Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) bersama FibreFirst menggelar olahraga PounFit dalam rangka mengampanyekan hidup sehat di Gandaria City Mall, Senin (4/11/2019).

Acara ini digelar untuk mendorong masyarakat melakukan aktivitas fisik supaya terhindar dari penyakit tidak menular (PTM) seperti diabetes, kanker, PTM lainnya dan obesitas. Alasannya, berdasar data laporan Riskesdas (Riset Kesehatan Dasar) 2018, sebesar 33,5% populasi masyarakat Indonesia dinyatakan kurang aktivitas fisik. Akibatnya, angka penderita penyakit tidak menular dan juga obesitas di Indonesia tinggi.

“FibreFirst sebagai produk suplemen serat sangat mendukung kampanye tersebut. Kami berkomitmen mengajak warga Indonesia untuk tetap aktif dalam berolahraga serta menjaga asupan serat dan nutrisi” ucap Aldi S. Herlambang selaku Public Relation FibreFirst dalam keterangan kepada Tirto, Selasa (5/11).

“Peserta yang terlibat terlihat sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini. Peserta tidak hanya melakukan olahraga PoundFit, namun peserta dapat mengunjungi Medical Corner untuk body checking serta konsultasi gizi. Sehingga peserta dapat memahami bahwa sehat itu tidak hanya dari luar, tapi dari dalam juga,” lanjutnya.

Aldi menambahkan, FibreFirst terus memberikan edukasi pentingnya konsumsi serat, buah dan sayur yang cukup. Untuk membantu mencukupinya, FibreFirst hadir untuk masyarakat Indonesia sebagai suplemen kaya akan serat dan nutrisi-nutrisi penting serta dengan fitur detox yang dapat membuang racun yang menumpuk pada pencernaan.

“Ayo buat kalian yang masih berdiam diri dan enggan beraktivitas. Hidup lah lebih sehat. Mulailah dengan berolahraga yang kamu suka. Dan jangan lupa tetap jaga asupan seratmu dengan konsumsi sayur dan buah,” tutupnya.

FibreFirst adalah produk suplemen minuman kesehatan yang dapat membantu terwujudnya hidup sehat seimbang. Dalam setiap sachetnya FibreFirst diklaim dapat memberikan Double Benefits, yaitu serat premium dan nutrisi-nutrisi penting dari buah dan sayuran berkualitas. Tak hanya itu saja, FibreFirst juga memiliki fitur-fitur baik seperti detox, balance, dan energize.

FibreFirst diproduksi PT. Kobe Nutri Farma yang didirikan oleh Benny Winata dan diresmikan sejak 2018. PT Kobe Nutri Farma merupakan pemegang lisensi resmi untuk distribusi produk FibreFirst di seluruh Asia melalui kemitraan dengan Kinzokuyama Shosha K. K (Jepang).

PT. Kobe Nutri Farma juga merupakan bagian dari Grup Euromedica, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang estetika sejak 2006.

Baca juga artikel terkait GAYA HIDUP SEHAT atau tulisan menarik lainnya Agung DH
(tirto.id - Hard News)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Agung DH

DarkLight