Drama The Last Empress akan Diperpanjang Menjadi 52 Episode

Oleh: Maria Ulfa - 12 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Tim produksi Drama The Last Empress menyatakan akan memperpanjang jadwal tayangnya menjadi 52 episode.
tirto.id - Drama Korea The Last Empress kabarnya akan diperpanjang jadwal tayangnya, dari yang semula 48 episode menjadi 52 episode. Hal tersebut dikonfirmasi oleh tim produksi Senin (11/2/2019) kemarin.

"Dengan keputusan perpanjangan empat episode, para aktor dan staf mencurahkan seluruh energi mereka ke setiap adegan untuk sebuah kesimpulan yang sukses," ujar anggota staf produksi seperti melansir Soompi.

Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis di SBS sebanyak 2 episode setiap harinya dengan durasi sekitar 30 menit.

Minggu lalu, The Last Emprees hanya tayang 2 episode, yaitu 43 dan 44 karena ada perubahan jadwal yang bertepatan dengan libur tahun baru imlek.

Pada episode tersebut, Pangeran Lee Yoon mengalami koma karena sebuah serangan dari seseorang yang tidak dikenal.

Setelah mencari beberapa bukti, Chun Woo Bin dan Sun Ni menemukan bahwa Seo Kang Hee dan ratu Dowager Kang adalah dua otak dibalik percobaan pembunuhan tersebut.

Mereka juga mencari bukti pembunuhan terhadap permaisuri So Hyun yang ada di ponsel Lee Yoon sebelum ia diserang.

Terungkap juga, bahwa yang menculik Kang Joo Seung dari rumah sakit jiwa adalah Seo Kang Hee. Masih belum dipastikan apa maksud terselubung yang ia miliki dengan menyelamatkan rekan kerjanya 7 tahun lalu tersebut.

Selain itu, Na Wang Sik atau Chun Woo Bin tengah melakukan pergerakan misterius, di mana ia memberi uang kepada orang-orang kerajaan yang melakukan kesalahan dengan menulis nama Na Wang Sik di dalamnya. Sementara motifnya juga belum diketahui.

Dalam episode ini juga, identitas Chun Woo Bin diketahui oleh Kaisar Lee Hyuk. Lee Hyuk marah saat mengetahui bahwa Sun Ni dan Woo Bin telah bekerja sama selama ini.

Woo Bin dalam bahaya ketika ia dikepung dengan pengawal kerajaan dan juga ditodong pistol, ia harus berhadapan dengan Lee Hyuk. Sambil emosi, akhirnya ia mengaku bahwa dirinya adalah Na Wang Sik.

Bila tak ada perubahan jadwal, maka episode 45 dan 46 akan tayang Rabu (13/2/2019) besok di SBS, pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo