DANA Mengantongi 10 Juta Pelanggan

(Dari kiri)CEO DANA Vincent Iswara bersama Director TIX ID Sean Kim dan EVP Digital Centre of Excellence PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kaspar Situmorang, dan Founder & Chief Operations Officer Kopi Kenangan James Prananto memberikan penjelasan saat media briefing di Jakarta, Senin (25/3/2019). tirto.id/Andrey Gromico
(Dari kiri)CEO DANA Vincent Iswara bersama Director TIX ID Sean Kim dan EVP Digital Centre of Excellence PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kaspar Situmorang, dan Founder & Chief Operations Officer Kopi Kenangan James Prananto memberikan penjelasan saat media briefing di Jakarta, Senin (25/3/2019). tirto.id/Andrey Gromico
(Dari kiri) Director TIX ID Sean Kim, CEO DANA Vincent Iswara, Founder & Chief Operations Officer Kopi Kenangan James Prananto dan EVP Digital Centre of Excellence PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kaspar Situmorang, berfoto bersama usai penjelasan saat media briefing di Jakarta, Senin (25/3/2019). tirto.id/Andrey Gromico
Dompet digital DANA terus berupaya membuat transaksi digital lebih masif dengan menyasar 63 juta UMKM di Indonesia.
25 Maret 2019
(Dari kiri) CEO DANA Vincent Iswara bersama Director TIX ID Sean Kim dan EVP Digital Centre of Excellence PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kaspar Situmorang, dan Founder & Chief Operations Officer Kopi Kenangan James Prananto memberikan penjelasan saat media briefing 1 tahun DANA di Jakarta, Senin (25/3/2019). Dompet digital DANA mengklaim telah memiliki lebih dari 10 juta pengguna selama satu tahun berdiri. tirto.id/Andrey Gromico