BTS World Update Chapter 9 dengan Foto Terbaru, Card, dan Lagu Dope

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 1 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Update BTS World menampilkan lebih banyak card BTS dan lagu "DOPE".
tirto.id - Netmarble mengumumkan update Chapter 9 untuk game simulasi mobile BTS World, yang menawarkan peran pada pemain sebagai Manager BTS. Pada 31 Oktober, pengguna dapat login untuk menikmati story baru “The Most Beautiful Moment in Life.”

Berikut konten-konten tambahan di update Chapter 9:
  • Tujuh Card 5-Star dengan tema lagu BTS “DOPE”.
  • 31 Oktober - 7 November: Card RM, Jin, SUGA, j-hope tersedia.
  • 7 November - 14 November: Card Jimin, V, dan Jung Kook tersedia.
  • Event Check-in 7 Hari mulai 31 Oktober-11 November dengan hadiah yang berbeda setiap harinya.
  • Item gratis tersedia setiap empat jam sekali mulai 1 November-4 November.
  • Event Bonus Time mulai 2 November-4 November dengan buff spesial yang tersedia setiap hari.
BTS World memuat 10.000 foto terbaru dan 100 video eksklusif di dalam game, dan pemain dapat berinteraksi secara virtual dengan BTS sebagai Manager melalui berbagai konten interaktif 1:1.

Game ini juga menghadirkan soundtrack original dari BTS bersama artis lainnya yaitu Charli XCX, Zara Larsson dan Juice WRLD.

BTS World resmi diluncurkan secara global pada Rabu (26/6/2019) pukul 06.00 p.m KST atau 16.00 WIB. Gim ini berbasis simulasi virtual yang menempatkan para penggemar sebagai manajer BTS. Gim menyerahkan nasib setiap personel BTS di tangan para pemainnya.

Pemain bebas untuk mendesain personel BTS, memilih outfit yang akan dipakai, bisnis yang dijalankan, hingga menentukan apa yang akan mereka makan.

Gim ini juga memiliki beberapa variasi pengaturan yang berbeda, termasuk realitas alternatif dalam mode "Another Story". Pemain dapat mengetahui apa yang akan terjadi jika personel BTS gagal menemukan kesuksesan sebagai idol K-Pop dan kembali ke mimpi mereka yang lain.

BTS World dapat diunduh gratis baik di Google Play Store maupun App Store. Namun keduanya juga menawarkan pembelian di dalam aplikasi atau In-App Purchases.

Untuk Android, produk yang ditawarkan di dalam aplikasi mulai Rp12 ribu per item, sedangkan di perangkat iOS mulai 0,99 dolar AS per 10 gems.

Setelah dirilis, BTS World menduduki peringkat nomor 1 di App Store (iOS) di beberapa negara. Dilansir Variety, kurang dari 24 jam BTS World kuasai puncak App Store (iOS) di 15 negara, termasuk Korea Selatan, Jepang, dan Asia Tenggara.

Di Cina, BTS World berada di peringkat nomor 50 secara keseluruhan tetapi merupakan game iPhone nomor 8 di negara itu menurut unduhan, per Sensor Tower.


Baca juga artikel terkait BTS atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Hobi)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Agung DH
DarkLight