Album Selena Gomez Rare Akan Rilis pada 10 Januari 2020

Oleh: Adrian Samudro - 13 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Album baru Selena Gomez, Rare akan diluncurkan pada 10 Januari 2020.
tirto.id - Selena Gomez mengumumkan judul album terbarunya yakni "Rare", yang akan segera ia rilis pada 10 Januari 2020. Pengumuman soal album baru itu disiarkan penyanyi berusia 27 tahun ini melalui akun media sosialnya.

" Enggak percaya saya mengungkapkan sampul dan judul untuk album baru, RARE, yang rilis 10 Januari. Ini adalah musik paling jujur yang pernah saya buat dan saya tidak sabar menunggu kalian mendengarkan kata hati saya," kata Selena Gomez melalui akun media sosialnya.

Tak hanya mengungkapkan judul dan sampul album terbarunya, Selena juga membagikan sebuah cuplikan video yang menampilkan potongan-potongan video klip dan daftar lagu yang akan muncul di album tersebut, sebagaimana ditulis Vulture.

Rare merupakan album solo ketiga dan album studio keenam yang ia miliki sepanjang karier bermusiknya, di mana Selena pernah berkolaborasi dengan band The Scene dalam 3 album pertamanya.

Album ini juga merupakan debut pertama setelah hampir 5 tahun Selena merilis album terakhirnya, "Revival." "Lose You to Love Me", menjadi single pembuka dan kejutan bagi para penggemar atas kembalinya Selena untuk bermusik lagi.

Kemudian ia merilis single "Look at Her Now" selang beberapa hari setelah perilisan single perdananya. Kedua lagu ini dirilis bersamaan dengan video klipnya yang kini masing-masing telah ditonton lebih dari 100 juta kali penayangan di Youtube.

Dilansir dari Rolling Stone, sejumlah hit single miliknya yakni "Wolves (feat Marshmello)," "Back to You," "Bad Liar," "It Ain't Me (feat Kygo)" dan "Fetish (feat. Gucci Mane)," dikabarkan juga akan masuk dalam versi deluxe album "Rare."

Pada kesempatan wawancara bersama Ryn Seacrest, Selena mengungkapkan bahwa ia telah mengerjakan album ini selama empat tahun terakhir.

"Ini sebenarnya adalah waktu yang tepat karena saya pernah mengingkan untuk merilisnya dua tahun lalu dan ternyata tidak pernah terjadi hingga saat ini," kata Selena.

Berikut adalah daftar lengkap lagu-lagu yang akan hadir dalam album terbaru Selena Gomez, "Rare."
  1. Rare
  2. Dance Again
  3. Look at Her Now
  4. Lose You to Love Me
  5. Ring
  6. Vulnerable
  7. People You Know
  8. Let Me Get Me
  9. Crowded Room (feat. 6lack)
  10. Kinda Crazy
  11. Fun
  12. Cut You Off
  13. A Sweeter Place (feat. Kid Cudi)



Baca juga artikel terkait SELENA GOMEZ atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Adrian Samudro
Penulis: Adrian Samudro
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight