Trailer Baru Avengers: Endgame, Tampilkan Hawkeye & Captain Marvel

Oleh: Sirojul Khafid - 15 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Trailer baru Avengers: Endgame menampilkan kilas balik Infinity War dan beberapa sosok baru yang belum muncul.
tirto.id - Marvel Studio merilis trailer kedua film Avengers: Endgame pada Kamis (14/3/2019) di akun YouTube Official Marvel Entertaintment. Trailer pertama Endgame dirilis pada 7 Desember 2018.

Satu hari sejak rilis, trailer berdurasi 2 menit 26 detik tersebut sudah mendapat lebih dari 22 juta kali penayangan. Avengers: Endgame dijadwalkan rilis di layar lebar pada 26 April 2019.

Seakan melanjutkan kekelaman pada akhir cerita Avengers: Invinity Wars, trailer terbaru ini memiliki banyak unsur kekelaman yang diwakili warna hitam putih. Kesedihan, keputusasaan dan ketidakberdayaan menyelimuti para pahlawan super.

Iron Man (Robert Downey Jr) menjadi pembuka trailer. Di sebuah padang pasir, dia terbaring dengan berbagai kerusakan di sekitarnya, termasuk topeng Iron Man yang ia kenakan. Dia menceritakan awal mula menjadi superhero dan berjuang untuk keadilan di bumi.

Video juga menampilkan deretan kilas balik saat Thanos (Josh Brolin) menghancurkan separuh umat manusia, termasuk para superhero. Terlihat juga adegan saat Nick Furry (Samuel L Jackson) hancur sesaat setelah memanggil Captain Marvel (Brie Larson).

Dilansir BBC, beberapa hal baru bisa dilihat di trailer kedua ini. Misalnya, Rocket Raccoon yang mendapat teman baru. Selama film Guardians of the Galaxy dan Avengers: Infinity War, Rocket tidak dapat dipisahkan dari Groot.

Akan tetapi karena Groot hilang ketika Thanos memusnahkan setengah dari umat manusia pada akhir film sebelumnya, Rocket sekarang bekerja sama dengan War Machine, membawa Don Cheadle ke medan pertempuran.

Trailer juga menampilkan Hawkeye yang tidak hadir saat Infinity War. Fans tidak pernah benar-benar diberitahu mengapa Hawkeye tidak ada. Akan tetapi sekarang Jeremy Renner telah kembali dengan busur dan panahnya ke pertarungan The Avengers.

Tak hanya Hawkeye, Captain Marvel juga ditampilkan pada akhir trailer. Film solonya sukses besar di box office. Sekarang Captain Marvel menambahkan elemen intergalaksi ke tim Avengers baru.

Captain Marvel sedang bersama Thor di sebuah ruangan. Mungkin yang paling ingin ditunjukkan pada penonton adalah chemistry dirinya dan Thor. Penggemar sudah menyukai chemistry antara dua pahlawan yang tampaknya paling kuat di Avengers ini.

Dalam percakapan antartokoh berulangkali dikatakan, “Apapun yang dibutuhkan.” Seakan menandakan seri terakhir ini merupakan usaha habis-habisan dalam melawan Thanos. Pilihannya adalah menang atau musnah seluruhnya.

Screen Rant mewartakan, ada banyak karakter dan alur cerita yang harus terjawab di Avengers: Endgame. Penggemar bertanya-tanya bagaimana Marvel dan sutradara Anthony serta Joe Russo berencana untuk menyelesaikan kisah sejak Infinity War berakhir.

Teori dan spekulasi tentang cerita ini mendominasi pembicaraan di antara penggemar, tetapi salah satu aspek yang paling dinanti penggemar adalah berapa lama durasi Endgame. Russo sebelumnya menyatakan Avengers 4 akan lebih lama dari Infinity War, yang berdurasi sekitar dua setengah jam.

Russo menyatakan mereka masih berada pada perkiraan Endgame akan berlangsung selama 3 jam. "Kami masih di tiga jam," ujar Joe Russo.


Baca juga artikel terkait TRAILER FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)


Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dipna Videlia Putsanra