Avengers: Endgame Jadi Film Terakhir Gwyneth Paltrow di Marvel

Oleh: Fahlemi Faradela - 20 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Paltrow juga menambahkan ia merasa sangat beruntung dipercaya untuk melakoni peran Pepper Potts.
tirto.id - Gwyneth Paltrow yang memerankan Pepper Potts di berbagai film Marvel Cinematic Universe (MCU) mengatakan akan pensiun dari perannya setelah Avengers: Endgame. Menurut Variety, Paltrow merasa sudah cukup tua untuk mengenakan setelan jas pada saat ini.

"Maksudku, aku agak tua untuk memakai setelan itu pada saat ini," ujarnya seperti dikutip Variety.

Paltrow juga menambahkan ia merasa sangat beruntung dipercaya untuk melakoni peran ini, karena ia benar-benar beruntung bisa berteman baik dengan Jon Favreau yang menjabat sebagai sutradara Iron Man.

"Aku sangat beruntung telah melakukannya [memerankan Pepper], karena aku benar-benar diajak bicara. Aku berteman dengan Jon Favreau [sutradara Iron Man]. Itu adalah pengalaman yang luar biasa membuat Iron Man pertama dan menyaksikan betapa pentingnya itu bagi penggemar," katanya.

Paltrow memerankan Pepper dalam Iron Man, yang meluncur dari MCU pada musim panas 2008. Paltrow kemudian muncul di Iron Man 2, Iron Man 3, The Avengers, dan The Spider-Man.

Indie Wire menulis, Paltrow mengikuti jejak pemeran Captain Amerika, Chris Evans pensiun dari MCU. Evans telah memerankan Captain America sejak 2011. Pengunduran diri itu ia ungkap melalui cuitan di akun Twitter miliknya.

"Secara resmi selesai di Avengers 4. Ini adalah hari yang emosional. Memerankan tokoh ini hampir 8 tahun adalah suatu kehormatan. Untuk orang-orang di depan kamera, di belakang kamera dan untuk penonton, terima kasih atas kenangannya," cuit Evans.

Aktor veteran MCU lainnya yaitu pemeran Iron Man, Robert Downey, Jr diperkirakan akan meninggalkan MCU juga setelah Endgame.

Paltrow mengatakan kepada Variety, walaupun dia tidak lagi ingin berkomitmen untuk membuat film Marvel, dia membiarkan pintu terbuka bagi cameo di masa depan.

Paltrow juga menambahkan, ia merasa terhormat menjadi bagian dari sesuatu yang membuat orang sangat bersemangat. Pada akhir wawancara, Paltrow menambahkan "Aku akan selalu ada jika mereka membutuhkanku".

Endgame akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 26 April. Endgame ditunggu-tunggu para pecinta Avengers, yang bertanya-tanya tentang kehidupan Tony dan Pepper selanjutnya, terutama buah hati mereka.


Baca juga artikel terkait FILM MARVEL atau tulisan menarik lainnya Fahlemi Faradela
(tirto.id - Film)


Penulis: Fahlemi Faradela
Editor: Dipna Videlia Putsanra