Taylor Swift Rilis Lagu Baru "You All Over Me" feat Maren Morris

Oleh: Alexander Haryanto - 26 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Taylor Swift berkolaborasi dengan Maren Morris dalam lagu baru berjudul 'You All Over Me (From The Vault)'.
tirto.id - Taylor Swift kembali merilis rekaman ulang lagu 'You All Over Me (From The Vault)'. Kali ini, ia berkolaborasi dengan penyanyi Maren Morris.

NME melaporkan, kabar perilisan single itu sudah diumumkan Swift lewat Twitter, Kamis (25/3) kemarin. "Saya ingin memberi tahu Anda bahwa lagu 'From the Vault' pertama yang saya rilis dari 'Fearless (Versi Taylor)' akan dirilis besok [...]," tulis dia.

“Ini disebut 'You All Over Me (From The Vault)'. Satu hal yang saya sukai dari lagu-lagu From The Vault ini adalah bahwa lagu-lagu itu tidak pernah didengarkan, jadi saya dapat bereksperimen, bermain, dan bahkan menyertakan beberapa artis favorit saya.”

Dalam karyanya kali ini, Swift menampilkan vokal latar dari Morris dan diproduksi oleh Aaron Dessner dari The National. Swift juga telah merilis remix Elvira dari versi rekaman ulang 'Love Story', yang pertama kali dirilis bulan lalu.

Kedua lagu tersebut dirilis pada waktu yang sama, tulis Swift di Twitter, "karena di rumah ini kami menari dan menangis pada waktu yang sama."

Penyanyi itu mendapat pujian awal pekan ini setelah dia menyumbangkan £ 36.400 (50.000 dolar AS) kepada seorang wanita yang kehilangan suaminya karena virus corona.

Pada hari Selasa (23 Maret), Swift dan ibunya, Andrea, bersama-sama mendonasikan kepada ibu dari lima anak perempuan yang menjadi janda setelah suaminya, Theodis Ray Quarles, meninggal karena virus corona hanya dalam satu minggu. sebelum Natal.



Pada akhir tahun lalu, Taylor Swift merilis album terbaru berjudul Evermore, tidak lama setelah dia meluncurkan album berjudul Folklore. Album terbaru itu hadir dalam kurun waktu lima bulan usai ia merilis album Folklore.

Perilisan album Evermore itu ia umumkan lewat akun resmi Instagramnya pada Kamis malam, 10 Desember 2020, bahkan lengkap dengan video klip untuk lagu andalan pertama berjudul "Willow".

Dalam album Evermore ini, Swift dibantu oleh Bon Iver dan Aaron Dessner, gitaris band rock indie The National. Sementara William Bowery yang misterius, bulan lalu terungkap sebagai nama samaran aktor Inggris Joe Alwyn kekasihnya, juga ikut menulis di album baru ini.

Tak main-main, album Evermore berisi 15 lagu, Taylor Swift menyebut karya baru itu sebagai "saudara" dari Folklore yang ia buat di tengah masa lockdown pandemi Covid-19 pada Juli lalu.


Baca juga artikel terkait TAYLOR SWIFT atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight