Sinopsis What Women Want di Mola TV: Bisa Baca Pikiran Orang

Oleh: Sirojul Khafid - 2 Desember 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis What Women Want yang tayang di Mola TV. Film ini diperankan oleh Mel Gibson.
tirto.id - What Women Want sudah bisa ditonton di Mola TV. Film yang bercerita tentang pria pembaca pikiran perempuan ini rilis pertama kali pada tahun 2000. Bergenre komedi romantis, What Women Want memiliki durasi dua jam tujuh menit.

Sinopsis What Women Want tentang Nick Marshall merupakan seorang yang egois, kaya, dan playboy. Saat ini Marshall tinggal di Chicago. Kehidupannya selalu terlihat sempurna, terutama dengan bisa menaklukan perempuan yang dia inginkan.

Suatu ketika, Marshall memiliki rekan kerja baru. Dia merupakan Darcy, perempuan yang cukup tangguh dan mandiri. Menurutnya, semua pekerja perlu memiliki pola pikir perempuan. Tujuannya agar perusahaan semakin maju. Kedatangan Darcy tidak membuat Marshall bahagia.

Beberapa hari kemudian, Marshall mendapat insiden di kamar mandi. Hal itu membuat Marshall memiliki kemampuan aneh: bisa membaca pikiran perempuan. Awalnya, kemampuan aneh itu membuat hidup Marshall berantakan dan tidak tenang. Bisa membaca pikiran perempuan membuatnya justru banyak pikiran.

Namun seiring berjalannya hari dan Marshall sudah mulai terbiasa, dia justru bersyukur dengan kemampuan itu. Marshall bisa membaca pikiran Darcy. Kemampuan ini berguna bagi Marshall untuk menyabotase ide dan mengendalikan kebijakan perusahaan. Namun dari perbuatannya, ada hal yang tidak Marshall duga akan terjadi ke depannya.

Para pemain yang bergabung di antaranya Mel Gibson sebagai Nick Marshall, Helen Hunt sebagai Darcy Maguire, Marisa Tomei sebagai Lola, Alan Alda sebagai Dan Wanamaker, Ashley Johnson sebagai Alex Marshall, Mark Feuerstein sebagai Morgan Farwell, Lauren Holly sebagai Gigi, Delta Burke sebagai Eve, dan Valerie Perrine sebagai Margo.

What Women Want berada dalam arahan sutradara Nancy Meyers dengan penulis naskah Josh Goldsmith, Cathy Yuspa, dan Diane Drake. Film berating PG-13 ini berada dalam naungan studio produksi Paramount Pictures, Icon Entertainment International, dan Wind Dancer Productions.

Rotten Tomatoes memberi skor 54 persen. Sementara IMDb memberi skor 6,4/10 dari 190.152 penilai. Selama tayang di bioskop, Box Office Mojo mencatat penghasilan What Women Want lebih dari 374,1 juta dolar Amerika Serikat. Lebih dari 191,3 juta dolar berasal dari penayangan secara internasional.

Selain What Women Want, Nancy Meyers juga merupakan sutradara Father of the Bride Part 3 (2020), Walmart: The Box (2018), The Intern (2015), It's Complicated (2009), The Holiday (2006), Something's Gotta Give (2003), dan The Parent Trap (1998).



Baca juga artikel terkait FILM MOLA TV atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yantina Debora
DarkLight