Sinopsis The Princess Switch 3: Romancing The Star di Netflix

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 23 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis, trailer, dan jadwal tayang film The Princess Switch 3: Romancing the Star di Netflix.
tirto.id - Film The Princess Switch 3: Romancing the Star hadir eksklusif di Netflix. Sekuel ini dijadwalkan mendapatkan penayangan perdananya pada 18 November 2021.

Trailernya telah dirilis 21 Oktober lalu dan kembali menampilkan aktris Vanessa Hudgens yang memerankan tiga karakter sekaligus.

The Princess Switch 3: Romancing the Star menceritakan mengenai kisah tiga wanita bangsawan kerajaan. Mereka adalah Ratu Margaret, Putri Stacy, dan saudara sepupu Margaret yang bernama Fiona.

Suatu hari peninggalan kerajaan yang tidak ternilai harganya dicuri, sehingga membuat Fiona meminta bantuan Margaret dan Stacy.

Tokoh utama film ini Ratu Margaret Delacourt, Stacy de Novo, dan Fiona, yang diperankan sekaligus oleh Vanessa Hudgens.

Pemain lain yang terlibat adalah Nick Sagar, Remy Hii, Amanda Donohoe, Will Kemp, dan Sam Palladio. Mengutip situs IMDb, pengarah adegan ditangani sutradara Mike Rohl yang melakukan proses visual

Sinema tersebut diproduksi oleh Motion Picture Corporation of America (MPCA). Lokasi pengambilan gambarnya dilakukan di Skotlandia dan Inggris. Diperkirakan produksinya menelan biaya sekira Rp 18 juta dolar AS.

Film waralaba The Princess Switch pertama kali hadir di tahun 2018. Lalu, sekuel pertamanya, The Princess Switch: Switches Again rilis pada 2020. Kedua film tersebut telah membawa cerita yang unik.

Mengutip dari People, dua film pertama menceritakan tentang Margaret Delacourt dan Stacy De Novo yang memutuskan bertukar peran setelah mereka saling berpapasan. Margaret adalah seorang bangsawan dan Stacy pembuat roti dari Chicago.

Keduanya lantas mengubah penampilan mereka. Tingkah lakunya pun saling menyesuaikan dengan barunya masing-masing.

Mereka berusaha agar kedok tidak sampai terbongkar, sembari menikmati hari-hari baru dengan masuk pada kehidupan orang lain.

Sinopsis The Princess Switch 3: Romancing the Star


Dalam film The Princess Switch 3: Romancing the Star diceritakan pertemanan antara Margaret dan Stacy makin erat.

Mereka masih saling membantu satu sama lain. Hingga akhirnya, terjadi peristiwa pencurian yang dialami sepupu Margaret yang bernama Fiona.

Fiona merasa sangat kehilangan. Sebab, benda yang hilang adalah sesuatu yang sangat berharga. Fiona lalu meminta bantuan Margaret dan Stacy untuk menemukannya.

Bagaimana cara mereka menemukannya? Pastinya film ini tidak seserius film aksi dan justru penuh dengan kejenakaan dengan bumbu kisah romantis.


Baca juga artikel terkait FILM NETFLIX 2021 atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight