Sinopsis The Grey: Film Aksi, Petualangan Tayang di Trans TV 19 Jan

Oleh: Balqis Fallahnda - 19 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film ini berkisah tentang Ottway dan timnya yang bertahan hidup usai kecelakaan pesawat.
tirto.id - Film The Grey yang dibintangi oleh Liam Neeson akan tayang malam ini, Selasa (19/01/2021) di program Bioskop Trans TV pukul 21.20 WIB. Penayangan film ini bisa berubah sewaktu-waktu, sesuai kebijakan stasiun televisi.

Film yang disutradari oleh Joe Carnahan dan ditulis oleh Ian Mackenzie Jeffers ini memiliki durasi 1 jam 57 menit dan pertama rilis pada 27 Januri 2021 di Amerika Serikat. Film ini berada dalam naungan studio produksi Open Road Films.

Film yang mengusung genre aksi, petualangan, dan drama ini berhasil memenangkan 2 penghargaan dan 8 nominasi. Rotten Tomatoes memberi skor film ini sebesar 79 persen, dengan versi penonton sebesar 61 persen. IMDb memberi skor 6,8/10.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat penghasilan The Grey lebih dari 79 juta dolar Amerika Serikat. Lebih dari 28 juta dolar berasal dari penayangan secara internasional.

Daftar Pemain The Grey


  • Liam Neeson sebagai Ottway
  • Frank Grillo sebagai Diaz
  • Dermot Mulroney sebagai Talget
  • Dallas Roberts sebagai Henrick
  • Joe Anderson sebagai Flannery
  • Nonso Anozie sebagai Burke
  • James Badge Dale sebagai Lewenden
  • Ben Hernandez Bray sebagai Hernandez
  • Anne Openshaw sebagai istri Ottway
  • Peter Girges sebagai Company Clerk

Sinopsis The Grey


Ottway dan timnya bekerja sebagai penembak jitu di sebuah perusahaan minyak yang beroperasi di Alaska. Mereka bertugas melindungi para pekerja dari terkaman para serigala. Setelah masa tugas mereka selesai, Ottway dan tim pulang menggunakan pesawat.

Sayangnya, dalam perjalanan terjadi kecelakaan. Pesawat yang mereka tumpangi terjatuh. Dari sekian banyak penumpang, hanya Ottway (Liam Neeson), Burke (Nonso Anozie), Henrick (Dallas Roberts), Flannery (Joe Anderson), Hernandez (Ben Hernandez Bray) Talget (Dermot Mulroney) dan Diaz (Frank Grillo) yang tersisa.

Mereka kini harus bertahan hidup di tengah cuaca yang ekstrem serta kawanan serigala yang bisa muncul sewaktu-waktu.

Benar saja, hanya berselang beberapa waktu, mereka bertemu dengan serigala yang menyerang. Kini mereka akan melawan kawanan serigala dengan keterbatasan yang ada. Selain menyelamatkan diri dari serangan serigala, mereka juga perlu mencari jalan untuk keluar dari tempat itu dan pulang. Film ini akan menampilkan bagaimana manusia bertahan hidup di alam terbuka.


Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Balqis Fallahnda
(tirto.id - Film)

Kontributor: Balqis Fallahnda
Penulis: Balqis Fallahnda
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight