Sinopsis The Dinosaur Project Trans TV, Film Pencarian Dinosaurus

Oleh: Maria Ulfa - 28 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film The Dinosaur Projcet akan ditayangkan dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (28/2/2021) pukul 23.30 WIB.
tirto.id - Film The Dinosaur Project akan ditayangkan dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (28/2/2021) pukul 23.30 WIB. Jadwal dapat berubah sesuai kebijakan pihak televisi.

Film karya sutradara serta penulis Sid Bennett ini tayang perdana pada 10 Agustus 2012. Berdurasi 83 menit, The Dinosaur Project berada dalam naungan studio produksi Uncork'd Entertainment.

Menurut Box Office Mojo, selama tayang, The Dinosaur Project berhasil memperoleh pendapatan mencapai 2,4 juta dolar Amerika Serikat.

Film ini diberi skor 29 persen oleh Rotten Tomatoes dan 20 persen oleh penonton. Sementara IMDb memberi rating 4,7 dari 10.

Sinopsis The Dinosaur Project


Film sci-fi ini menceritakan tentang peneliti Inggris, Jonathan Marchant (Richard Dillane), bersama Charlie Rutherford (Peter R. Brooke) dan Dr. Liz Draper (Natasha Loring), asisten dan kru televisi, menuju ke Kongo.

Tujuan mereka adalah mencari kebenaran adanya dinosaurus. Agar mempermudah perjalanan, mereka pergi bersama pemandu lokal dan pilot helikopter.

Mereka terbang menggunakan helikopter di atas hutan yang lebat. Tanpa disadari ada penumpang gelap di dalam helikopter yang mereka tumpangi.

Di saat itu pula mereka terkejut melihat burung-burung purba berukuran besar. Keterkejutan akan penemuan tersebut berganti menjadi kecemasan akan serangan burung-burung yang menyebabkan helikopter mereka jatuh ke hutan.

Mereka harus berhadapan dengan dinosaurus secara langsung di dalam hutan tersebut. Mau tidak mau, mereka harus menjelajahi hutan untuk mencari jalan keluar.

Namun sebelum keluar, mereka tetap merekam beberapa kehidupan dinosaurus.

Tugas utama mereka adalah merekam kehidupan dinosaurus dan menyelamatkan diri. Namun, dinosaurus tidak akan membiarkan makhluk asing memasuki wilayah kekuasaannya.

Kru film The Dinosaur Project sendiri melakukan syuting di Afrika Selatan pada 8 Agustus 2012 untuk mengambil gambar di negara tersebut.

Film ini juga dibintangi oleh Matthew Kane, Stephen Jennings, Andre Weideman, Andre Weideman, Abena Ayivor, Sivu Nobogonza, dan masih banyak lagi.


Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
DarkLight