Sinopsis Non-Stop di Trans TV, Film Soal Teror Pesawat Liam Neeson

Oleh: Maria Ulfa - 28 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film Non-Stop yang dibintangi oleh Liam Neeson dan Julianne Moore akan ditayangkan dalam program Bioskop Trans TV malam ini.
tirto.id - Film Non-Stop yang dibintangi oleh Liam Neeson dan Julianne Moore akan ditayangkan dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (28/2/2021) pukul 21.30 WIB. Jadwal dapat berubah sesuai kebijakan pihak televisi.

Film tentang teror di sebuah pesawat ini disutradarai Jaume Collet-Serra serta ditulis skenarionya oleh John J. Richardson, Christopher Roach, John W. Richardson dan Ryan Engle.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 222 juta dolar AS. Sejumlah 130 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 62 persen, dan penonton memberi skor 63 persen. Sementara, situs IMDb memberi skor 7 dari 10.

Sinopsis Film Non-Stop


Non-Stop
berada dalam naungan studio produksi Universal Pictures dan telah tayang perdana di bioskop pada 28 Februari 2014.

Film ini bercerita soal Bill Marks (Liam Neeson), seorang anggota United State Air Marshall dan merupakan pecandu alkohol sering mengalami depresi.

Pada salah satu perjalanan non-stop dari New York menuju London, Marks terbang dengan boeing 767 bersama Hammond (Anson Mount), rekannya.

Dalam perjalanan, Marks menerima pesan dari saluran aman di ponselnya. Isi pesan tersebut menuntut Marks untuk mentransfer uang senilai 150 juta dolar Amerika Serikat.

Apabila permintaan tersebut tidak dituruti, dalam selang waktu 20 menit, akan ada orang yang meninggal secara bergantian di pesawat tersebut.

Marks berkonsultasi dengan Hammond terkait ancaman tersebut. Dalam percakapan antara Marks dan Hammond, terungkap bahwa Hammond sedang menyelundupkan kokain.

Mengetahui hal tersebut, Marks akhirnya membunuh Hammond. Saat dilihat dalam rentang waktunya, pembunuhan tersebut tepat 20 menit setelah Marks menerima pesan ancaman. Artinya ini korban yang pertama.

Untuk mengetahui identitas pengirim pesan, Marks bekerja sama dengan pelayan pesawat dan penumpang yang duduk di dekatnya.

Zack White (Nate Parker), salah satu penumpang pesawat yang merupakan seorang programer mencoba mengungkap identitas pengirim pesan. Petunjuk mengarah kepada Charles Wheeler (Frank Deal).


Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
DarkLight