Sinopsis Spinning Out yang Tayang di Netflix

Oleh: Adrian Samudro - 10 Januari 2020
Seri web drama Spinning Out sudah bisa disaksikan di platform Netflix sejak 1 Januari 2020.
tirto.id - Di awal tahun 2020, Netflix merilis program acara terbaru berjudul Spinning Out, seri web drama yang digarap oleh Samantha Stratton.

Spinning Out berkisah tentang Kat Baker (Kaya Scodelario), seorang skater es yang memiliki harapan untuk bisa bermain kembali setelah jatuh dengan mengerikan, yang membuatnya cedera dan terpaksa berhenti.

Ketika Kat mengambil kesempatan untuk melanjutkan kariernya sebagai seorang skater dengan pasangan berbakat, ia harus dihadapkan pada risiko yang akan mengungkap rahasia tentang kehidupannya.

Diketahui bahwa Kat mengidap gangguan bipolar seperti ibunya. Keduanya sama-sama memiliki ketergantungan terhadap obat-obatan dan sering bertengkar satu sama lain, bahkan kerap melibatkan saudara peremuan Kat, Serena.

Hal inilah juga yang membuat Kat bimbang apakah ia harus mengungkap rahasianya sendiri kepada komunitas skating tempat ia bernaung atau membiarkan itu semua terbongkar dengan sendirinya.

Tak sendiri, Kat bakal menghadapi banyak petualangan bersama kekasihnya. Mulai dari ancaman cedera, pengorbanan keuangan hingga mental dalam perjalanannya untuk mewujudkan impian berada di olimpiade.

Selain Kaya Scodelario, film ini juga dibintangi sejumlah nama terkenal seperti January Jones sebagai Carol Baker, Willow Shields sebagai Serena Baker, dan Evan Roderik yang berperan sebagai Justin Davis.

Kaya Scodelario sendiri merupakan aktris yang telah membintangi sejumlah film seperti Maze Runner, Pirates of the Caribbean: Salazar's Reveng, Crawl dan Clash of the Titans.

Proyek serial terbarunya yang memiliki 10 episode ini mendapatkan ulasan dengan rating sebesar 7,9/10 secara keseluruhan yang diperoleh dari situs IMDb.

Perjuangannya yang penuh harapan untuk menyeimbangkan cinta, keluarga, dan kesehatan mental saat mengejar impiannya dalam kisah serial tersebut sudah bisa disaksikan di platform Netflix sejak 1 Januari 2020.

Berikut Trailernya:




Baca juga artikel terkait DRAMA SERIES atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Film)

Kontributor: Adrian Samudro
Penulis: Adrian Samudro
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight