Sinopsis Serial Militer The Brave yang Tayang di Mola TV

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 20 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Serial The Brave, film soal misi penyelamatan yang tayang di Mola TV.
tirto.id - Tim dari DIA melakukan misi penyelamatan ke seluruh dunia untuk membebaskan para korban yang terancam.

Film serial The Brave dapat disaksikan di Mola Tv. Serial ini mengangkat kisah tim militer yang terlibat dalam berbagai misi penyelamatan di berbagai belahan dunia. Total ada 13 episode dengan beragam misi yang penuh aksi.

Film ini menampilkan beragam karakter dengan kapabilitasnya masing-masing. Misalnya, Patricia Campbell (Anne Heche) adalah wakil direktur Badan Intelijen Pertahanan (DIA) yang memiliki tim analis dengan tekonologi terkini.

Ada pula Kapten Adam Dalton (Mike Vogel) yang menjadi direktur operasional dan komunikasi tim di DIA.

Karakter lain yang terlibat dalam tim penyelamatan adalah Noah (Morgenthau (Tate Ellington), CPO Ezekiel "preach" Carter (Demetrius Grosse), Jazmine Khan (Natacha Karam), Josep J. McGuire (Noah Mills), Hannah Rivera (Sofia Pernas), dan Amir Al Raisani (Hadi Tabbal). Film ini dalam arahan sutradara Dean Georgaris.

The Brave ditayangkan pertama kali pada tahun 2017 dan berakhir di 2018. Saat in hanya tersedia satu musim dan belum dikabarkan akan ada lanjutannya. Setiap episodenya memiliki durasi tayang 43 menit.

Sementara itu, sebanyak 8.319 penilai telah mengapresiasi serial ini di laman IMDb dengan keluarnya rating 7,6 dari 10.

Dalam perjalanannya, The Brave belum mendapatkan penghargaan apapun namun berhasil masuk daam nominasi Golden Reel Award di Motion Picture Sound Editors 2018 lewat kategori Outstanding Achievement in Sound Editing - Sound Effects and Foley for Episodic Short Form Broadcast Media.

Sinopsis The Brave

Kapten Operasi Khusus Badan Intelijen Pertahanan (DIA) Adam Dalton dan timnya, harus bekerja keras untuk melakukan berbagai misi penyelamatan di seluruh dunia.

Dalam operasinya, mereka berkoordinasi dengan Deputi Direktur DIA, Patricia Campbell, beserta tim analisisnya untuk memandu proses penyelamatan. Misi pertama adalah menyelamatkan seorang dokter yang diculik teroris.

Dokter mata dari Amerika Serikat, dr. Kimberly Wells, dan dr. Without Borders diculik kelompok Front Al Nusra. Kelompok ini memiliki hubungan dengan teroris di Suriah Utara.

Untuk menyelamatkannya, tim dari Kapten dalton harus melakukan serangkaian penyamaran. Mereka diberi tahu jika hilangnya Wells kemungkinan memiliki kaitan dengan sesuatu yang bisa menjadi bencana besar. Namun dengan kemampuan terlatihnya, tim dapat menyelamatkannya.

Di misi lain, tim Kapten Dalton dikirim ke Rusia. Di sana, mereka berusaha mengungkap fakta penyergapan rumah aman CIA yang ada di Ukraina. Pemberontak telah menyerang melalui sebuah operasi.

Agen CIA, Cassie Archer tampak terluka dalam pelariannya. Tim berusaha menemukannya sembari menghindari tim operasi Rusia yang sangat terampil. Mereka berusaha agar tidak terjadi kontak senjata yang bisa memicu insiden internasional.

Sementara itu, Patriicia dan timnya menyelidiki kenapa Archer begitu penting bagi pemberontak untuk dibunuh. Dan, Noah mampu memecahkan teka-teki dari hubungan tidak terduga pada kasus tersebut.

Setiap episode dari serial The Brave memiliki misinya masing-masing. Jadi film ini dapat dinikmati lepas setiap episodenya tanpa perlu ragu dengan jalan ceritanya.


Baca juga artikel terkait FILM MOLA TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight