Sinopsis PPT-Para Pencari Tuhan Jilid 14 Ep 3 di SCTV 15 April 2021

Oleh: Cicik Novita - 15 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis sinetron Para Pencari Tuhan jilid 14 episode 3 yang tayang hari ini, Kamis (15/4/2021).
tirto.id - Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) jilid 14 episode 3 dengan tag line “Inget Mati Bro...” tayang Kamis 15 April 2021 pukul 04.00 WIB – 06.00 WIB.

Penayangan PPT hari ini dimundurkan jam penayangannya disebabkan adanya siaran langsung pertandingan UEFA Champions League di stasiun televisi SCTV.

Untuk jadwal tayang selanjutnya kembali ke normal yaitu pukul 02.45 WIB – 04.45 WIB, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi.

Sinetron yang kerap disebut PPT ini adalah tayangan khusus bulan Ramadhan sejak tahun 2007 silam atau sudah 14 tahun lamanya hadir untuk mengisi segmen sinetron religi di SCTV.


Sinopsis Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 Episode 3

Pak Jalal yang syok karena melihat kematian jamaah masjid saat sedang sholat, terus murung walau sudah pulang ke rumahnya. Ia bahkan mengalami mimpi buruk masuk neraka dan semua amal baiknya tidak diterima.

Hal itu membuat Zahra panik, dan berusaha membuat ayahnya kembali senang. Ia lantas menemui Ustad David dan mengajaknya menikah sesuai keinginan Pak Jalal. Namun saat itu Ustad David sedang bersama dengan Putri dan Viral.

Putri dibantu Viral hendak melakukan penelitian skripsi di masjid tempat Ustad David bekerja itu. Zahra salah paham karena melihat dari jauh Ustad David sedang bersama Putri saja.

Di tempat syuting, Bang Jack membuat waktu pekerjaan syuting menjadi terlambat. Biaya produksi pun naik sehingga produser marah. Rating sinetron religi itu pun turun dan terancam dihentikan.

Tak hanya itu, kehadiran Asrul dan Udin ke tempat syuting makin menambah runyam masalah. Mereka berusaha membujuk Bang Jack kembali ke masjid saja, agar keduanya bisa pergi ke Papua sesuai janji Pak Jalal.

Ustad David ternyata mengikuti program beasiswa ke Al Azhar Mesir dan dinyatakan lulus. Ia menyampaikan kepada Pak Jalal rencana tersebut, dan makin membuat Pak Jalal sedih.

Sementara itu, Viral mulai bisa membuka hatinya untuk Putri yang dijodohkan oleh sang ibu lewat surat wasiat. Ia pun kerap datang ke rumah Putri.

Kisah selanjutnya sinetron Para Pencari Tuhan jilid 14 bisa disaksikan pukul 02.45 WIB – 04.45 di stasiun televisi SCTV selama bulan Ramadhan tahun 2021.

Diproduksi oleh Citra Sinema, tahun ini sutradara yang mengerjakan PPT adalah Tito Kurnianto. Sementara naskah ditulis oleh Wahyu H. Sudarmo.

Berikut ini beberapa aktor dan aktris pemeran inti dalam sinetron Para Pencari Tuhan jilid 14 tahun 2021. Sebagian besar sudah ikut berperan sejak jilid awal seperti Deddy Mizwar, Asrul Dahlan, Jarwo Kwat, juga Udin Nganga. Sebagian lainnya bergabung di jilid 13 tahun 2020 lalu.

Daftar Pemain PPT
  • Deddy Mizwar (Bang Jack),
  • Asrul Dahlan (Asrul),
  • Jarwo Kwat (Pak Jalal),
  • Betari Ayu (Zahra),
  • Miqdad Addausy (Viral),
  • Syakir Daulay (Ustad David),
  • Udin Nganga (udin).

Baca juga artikel terkait PARA PENCARI TUHAN JILID 14 atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight