Sinopsis Para Pencari Tuhan PPT 4 Mei Hari Ini: Bu Mulan Cemburu

Oleh: Cicik Novita - 4 Mei 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Para Pencari Tuhan PPT Jilid 14 hari ini 4 Mei: Bu Mulan cemburu pada Bu Maya.
tirto.id - Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) jilid 14 ditayangkan di layar SCTV setiap pukul 02.35 WIB-04.00 WIB khusus bulan Ramadhan. Jadwal tersebut dapat berubah sesuai kebijakan stasiun televisi.

Sinetron religi ini berkisah tentang kehidupan seorang marbot bernama Ahmad Zakaria atau Bang Jack, dan berbagai permasalahan di sekelilingnya. Disutradarai oleh Tito Kurnianto dan Syaikhu Lutfi sebagai penulis skenario, Para Pencari Tuhan jilid 14 digarap pengerjaannya oleh rumah produksi Citra Sinema.

Pada episode ini, Pak Bombi Cs membagi-bagikan sembako yang dicurinya dari warung BMT kepada para warga, di halaman masjid. Ia sekaligus berkampanye untuk mencalonkan diri jadi kepala desa, dan berniat merebut hati warga dengan sembako hasil jarahan. Pak Bombi bahkan memasang baliho besar di masjid.

Roy dan David yang sedang bingung mencari barang-barang warung dan mengejar Pak Bombi Cs, akhirnya menemukan Pak Bombi CS di masjid. Roy marah mengetahui sembako itu dibagikan begitu saja padahal itu barang curian. David melerai pertengkaran itu.

Menurut Pak Bombi, BMT bertujuan mensejahterakan warga, jadi tidak salah jika sembako dari BMT itu dibagi ke warga karena tujuannya mensejahterakan warga. David dan Roy tak bisa berbuat apa-apa.

Akhirnya Maing memberi tahu alamat Hera pada Viral sebab Viral meminta. Viral pun datang ke rumah kontrakan Hera keesokan harinya. Saat datang ke sana, Viral melihat Hera dan adik tirinya sedang di rumah.

Viral mulai melunak pada Hera melihat ketulusannya merawat adik tirinya. Viral juga meminta maaf atas responnya saat Hera kembali.

Sementara itu Bang Jack kembali membujuk Bu Mulan untuk mau meneruskan kontrak film dengan Bu Maya. Bagaimana pun mereka sudah terikat kontrak. Namun Bu Mulan keberatan sebab skenario film itu milik bersama dan jika ia tidak mau meneruskan maka kontraknya batal.

Di tempat syuting, Udin mulai ngelunjak karena sutradara ingin ia ikut main kembali dalam sinetron. Udin minta kontrak dengan bayaran Rp 1 milyar seperti Bang Jack, namun sutradara tidak mau memberikan. Udin pun kembali jadi pengangguran.

Akibat Pak Jalal gagal menyuruh David menikah secepatnya dengan Zahro sebelum berangkat ke Mesir, akhirnya menyuruh Zahro juga pindah ke Mesir demi mengikuti David, namun Zahro menolak.

Saat sedang berunding untuk membicarakan tentang masalah kelanjutan kontrak film Bang Jack, Bu Mulan emosi melihat Bu Maya berkata-kata manis menggoda Bang Jack, padahal Bu Maya tahu bahwa Bu Mulan mencintai Bang Jack.

Bu Mulan pun lantas merobek kontrak film itu di hadapan Bu Maya.

Seperti apa kelanjutan cerita sinetron Para Pencari Tuhan jilid 14 ini, simak kembali esok hari di jam yang sama pada stasiun televisi SCTV.

Berikut ini daftar aktor dan aktris pemeran dalam Sinetron Para Pencari Tuhan jilid 14:
  • Deddy Mizwar (Bang Jack atau Ahmad Zakaria),
  • Asrul Dahlan (Asrul),
  • Jarwo Kwat (Haji Ahmad Jalaludin atau Pak Jalal),
  • Betari Ayu (Zahratusyita),
  • Irma Annisa (Bu Jalal)
  • Miqdad Addausy (Viral),
  • Syakir Daulay (Ustad David),
  • Udin Nganga (udin)
  • Angel Lisandi Putri (Putri)
  • Roy Turaekhan (Roy)
  • Rochman Suwandanata (Pak Bombi)
  • Irfan Siagian (Maing)
  • Isel Fricella (Hera)
  • Meriel Jesica (Pepi)

Baca juga artikel terkait PARA PENCARI TUHAN atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight