Drama India

Sinopsis Kulfi Hari Ini 25 April 2021: Kulfi Menolong Sikandar

Oleh: Ega Krisnawati - 25 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis drama India Kulfi yang tayang di ANTV hari ini 25 April 2021. Kulfi pun menemui Sikandar dan memeluknya.
tirto.id - Episode terbaru film India Kulfi yang tayang di ANTV hari ini, Minggu (25/4/2021) pukul 15.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang Sikandar diminta untuk membunuh menteri. Kala itu Sikandar merasa sangat terperangkap karena ia tidak bisa membuat keputusan yang sesuai dengan hatinya.

Sikandar dipaksa untuk membunuh menteri agar Amrya selamat. Saat menteri sedang berpidato, seseorang telah memberi perintah pada Sikandar untuk segera menjalankan aksinya.

Pertama-tama Sikandar diminta untuk meletakan senjata di sebuah kotak makan. Senjata itu telah diberikan oleh seorang kakek tua yang berpura-pura meminta tolong kepada Sikandar.

Sikandar mulai merasa ketakutan dengan kondisi ini. Sikandar ingin menolong putrinya, tapi Ia tidak ingin berbuat kejahatan.

Kendati demikian, Sikandar tidak menjalankan aksi itu. Hingga akhrinya, Sikandar kembali ditangkap dan dicekal untuk membunuh menteri.

Sementara itu, Kulfi masih mengendap-endap untuk menolong Amrya. Ia bersembunyi di bawah meja berharap Amrya melihatnya.

Namun, Kulfi tidak bisa membuat Amrya melihat ke arahnya. Hingga akhirnya, keberadaan Kulfi ketahuan. Ia sedang dikejar oleh banyak petugas.

Saat itu Sikandar bertemu dengan seorang wakil dari menteri. Sikandar berharap, dengan bertemu dengannya maka ia dapat memberi tahu bahwa menteri sedang ada dalam bahaya.

Akan tetapi, wakil menteri itu justru meminta Sikandar berbicara dengan orang kepercayaannya tentang menteri yang sedang ada dalam bahaya. Padahal, orang kepercayaan menteri lah yang berniat mencelakakan menteri.

Preview Kulfi 25 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Kulfi menolong Sikandar. Kala itu, Sikandar hampir membunuh menteri.

Ia tampak sedang menjatuhkan meja dan kursi karena tidak tahu harus bagaimana lagi. Kulfi pun menemui Sikandar dan memeluknya.

Sikandar menangis dan terus memeluk Kulfi dengan erat. Sikandar berharap Amrya juga bisa kembali dengan cara yang benar. Maka itu, akan kah Amrya bisa kembali?

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amarya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal drama India Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yantina Debora
DarkLight