Sinopsis Film India Hacked: Tentang Peretas yang Sakit Hati

Oleh: Sirojul Khafid - 13 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Film Hacked yang dibintangi Hina Khan bercerita tentang seorang peretas yang merasa sakit hati.
tirto.id - Hacked, film India yang dibintangi Hina Khan bercerita tentang aksi peretas muda sakit hati dalam menggangu perempuan yang dia cintai.

Film berdurasi satu jam 58 menit ini rilis pertama kali pada 7 Februari 2020. IMDb memberi skor 4,2/10 dari 892 penilai. Selama penayangannya di bioskop, Box Office Mojo mencatat penghasilan Hacked lebih dari 246 ribu dolar Amerika Serikat.

Sinopsis Hacked


Vivek merupakan pemuda berusia 19 tahun. Dia merupakan peretas yang cukup andal. Sayangnya, bukannya untuk hal-hal baik, bakat peretasan yang dia miliki digunakan untuk memeras atau mencelakai orang lain.


Sudah beberapa waktu ini Vivek memata-matai Sameera Khanna. Sepertinya Vivek jatuh cinta pada Khanna.

Dengan berbagai cara, akhirnya Vivek bisa berkenalan dengan Khanna. Mereka menjadi akrab setelah beberapa kali bertemu. Apartemen Vivek dan Khanna juga berdekatan.

Khanna merupakan karyawan yang bekerja di perusahaan teknologi. Ibunya sedang koma dan tidak ada lagi harapan untuk sembuh. Khanna sering menjenguk ibunya yang berada di rumah sakit.

Selain itu, Khanna juga menjalin asmara dengan Om Kapoor. Hubungan mereka saat ini sedang merenggang. Kapoor merupakan aktor terkenal yang sudah memiliki istri.

Walaupun cukup renggang, Khanna dan Kapoor masih bertemu dalam beberapa kesempatan. Kapoor juga berjanji untuk datang di acara ulang tahun Khanna.

Sayangnya, sampai larut malam dan semua tamu pergi, Kapoor tidak kunjung hadir. Khanna frustasi dan mabuk berat malam itu.

Vivek menghampiri Khanna yang berada dalam kondisi mabuk. Dalam keadaan tidak sadar itu, Vivek dan Khanna bercinta.

Esoknya Khanna sadar telah melakukan kesalahan. Khanna meminta Vivek untuk pergi dari hidupnya. Sebenarnya Vivek berusaha baik, namun Khanna tetap saja tidak mau berhubungan lagi dengan Vivek. Dia juga tidak mau Kapoor tahu hubungannya dengan Vivek.

Sakit hati dengan perbuatan Khanna, Vivek akan melakukan balas dendam. Dia akan menggunakan keahliannya dalam meretas untuk mencelakai Khanna. Langkah pertama, Vivek memasang kamera pengintai di seluruh bagian aparteman Khanna.

Para pemain yang bergabung di antaranya Hina Khan sebagai Sameera Khanna, Rohan Shah sebagai Vivek, Sid Makkar sebagai Om Kapoor, Mohit Malhotra sebagai Rohan Mehra, Sheetal Dabholkar sebagai Nandini, Sanjay Gurbaxani sebagai Vivek's Father, dan Pravina Bhagwat Deshpande sebagai Vivek's mother.

Hacked berada dalam arahan Vikram Bhatt dengan Rhea Anand, Rajkumar Janghare, dan Srivinay Salian membantu dalam hal penulisan naskah.

Selain film ini, Vikram Bhatt juga merupakan sutradara Yasser Desai: Ab Na Phir Se (2020), Ghost (2019), 1921 (2018), Maaya: Slave of Her Desires (2017), Let's Play (2017), Raaz Reboot (2016), Love Games (2016), Mr. X (2015), Creature (2014), Raaz 3: The Third Dimension (2012), dan Dangerous Ishq (2012).

Sementara Hina Khan sebelumnya bermain di Naagin (2020), Unlock- The Haunted App (2020), Damaged 2 (2020), Kasautii Zindagii Kay (2018-2019), Raanjhana (2019), Bhaag Bakool Bhaag (2017), Yeh Rishta Kya Kehlata Hai (2009-2016), dan Badi Door Se Aaye Hain (2014).

Berikut trailer Hacked.



Baca juga artikel terkait FILM HACKED 2020 atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dhita Koesno
DarkLight