Sinopsis Film Beirut Bioskop Trans TV: Misi Penyelamatan Agen CIA

Oleh: Erika Erilia - 25 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Beirut atau yang juga disebut The Negotiator, tayang di Bioskop Trans TV pada hari Senin (25/10/2021) pukul 23.00 WIB.
tirto.id - Film Beirut atau yang juga disebut The Negotiator merupakan film thriller yang menampilkan aksi Jon Hamm sebagai seorang diplomat. Film bertema politik ini akan tayang di Bioskop Trans TV pada hari Senin (25/10/2021) pukul 23.00 WIB.

Film Beirut bercerita tentang mantan diplomat Amerika Serikat yang kehilangan keluarganya setelah diserang kelompok misterius. Bertahun-tahun setelahnya, ia harus berurusan dengan kelompok yang sama demi menyelamatkan rekannya.

Disutradarai oleh Brad Anderson, film ini dibintangi oleh Jon Hamm, Rosamund Pike, Dean Norris, dan Larry Pine.

Film Beirut mendapatkan rating 6,5/10 dari 21 ribu penilaian di IMDb. Di Rotten Tomatoes, Beirut mendapatkan nilai 82 persen dengan akor audiens 56 persen.



Sinopsis Film Beirut



Pada tahun 1972, Mason Skiles menjabat sebagai seorang diplomat Amerika Serikat yang tinggal di Beirut, Libanon. Ia hidup bersama istrinya, Nadia, dan mengasuh bocah 13 tahun asal Palestina bernama Karim.

Suatu hari saat keluarga ini mengadakan pesta, Skiles didatangi oleh seorang teman sekaligus agen CIA bernama Cal Riley.

Riley kemudian meminta izin pada Skiles untuk menginterogasi Karim. Karim ternyata memiliki kakak bernama Rafid yang diduga terlibat dalam aksi terorisme pembantaian di Munich.

Saat itulah pesta yang digelar Skiles mendadak diserang oleh kelompok Rafid. Karim diculik, sementara istri Skiles terbunuh dalam baku tembak malam itu.

10 tahun kemudian Skiles telah beralih profesi dan bekerja sebagai arbiter di New England. Saat sedang bertugas, ia didatangi oleh Sully, seorang klien lama yang menemuinya sebagai perwakilan dari pemerintah AS. Skiles diminta untuk segera terbang ke Beirut, Sully bahkan memberinya sejumlah uang dan tiket pesawat.

Skiles yang awalnya menolak akhirnya menuruti permintaan Sully. Skiles pun pergi ke Beirut dan bertemu dengan sejumlah pejabat pemerintahan dan agen CIA.

Saat itulah Skiles mengetahui bahwa Cal Riley telah diculik di Libanon. Tak hanya itu, pihak penculik rupanya telah meminta secara khusus agar Skiles menjadi negosiatornya.

Yang lebih mengejutkan lagi, penculik Riley adalah sebuah organisasi yang dipimpin oleh Karim. Karim sendiri baru bersedia membebaskan Riley apabila Amerika melepaskan kakaknya.

Masalahnya, pihak Amerika mengaku tidak menahan kakaknya yang bernama Rafid. Dari sinilah Skiles dan yang lainnya berusaha mencari cara untuk menemukan Rafid sekaligus menyelamatkan Riley.

Berhasilkah Skiles mengatasi masalah ini? Saksikan kelanjutan kisahnya di film Beirut hanya di Bioskop Trans TV malam ini.

Trailer Beirut




Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight