Sinopsis Escape Plan 2 Hades Bioskop Trans TV Soal Keamanan Penjara

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 7 Desember 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Escape Plan 2: Hades di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 7 Desember 2021 dan dibintangi oleh Sylvester Stallone.
tirto.id - Sylvester Stallone beraksi dalam film Escape Plan 2: Hades di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 7 Desember 2021. Film ini dijadwalkan tayang pukul 21.30 WIB, jika tak ada perubahan jadwal.

Escape Plan 2: Hades menceritakan tentang pasukan bayaran yang bertugas menguji sistem keamanan penjara. Suatu hari salah satu personel diculik karena ada inovasi teknologi komunikasi yang sedang diincar sipir penjara untuk tujuan jahat. Film ini berdurasi 1 jam 36 menit.

Selain Sylvester Stallone, aktor yang lain yang mendukung di antaranya Dave Bautista, Xiaoming Huang, Jesse Metcalfe, 50 Cent, dan Wes Chatham. Sutradara diserahkan pada Steven C Miller dengan menginterpretasikan cerita yang dibuat Miles Chapman berdasarkan karakter rekaannya.

Escape Plan 2: Hades bertengger pada rating 3,9/10 di situs IMDb. Film ini telah meraup pendapatan setidaknya 17 juta dolar dari penayangannya di seluruh dunia.

Sinopsis Escape Plan 2: Hades



Film Escape Plan2: Hades menceritakan tentang Ray Breslin yang menjadi pemimpin tim pasukan keamanan. Pasukan tersebut baru dibentuk usai Ray keluar dari penjara setelah menjalankan pekerjaannya. Tugas dari pasukan ini adalah membebaskan narapidana agar bisa lolos keluar penjara.

Pasukan ini memang unik. Keberadaannya dibutuhkan untuk menguji sistem keamanan penjara di seluruh dunia. Biasanya, klien akan meminta pasukan untuk membebaskan seseorang untuk melihat sejauh mana keamanan yang diterapkan di penjara.

Suatu hari, pasukan yang digawangi Ray, Hush, Abigail, Shu Ren, Jasper Kimbral, dan Luke Graves mendapat misi baru. Sayangnya terjadi kecerobohan dalam eksekusi yang salah satu personel tewas. Ray marah besar pada Jesper yang menjadi biangnya.

Hari pun berlalu dan datanglah keluarga dari Shu Ren menemui Ray. Ray dimintai bantuan agar Yusheng Ma yang merupakan sepupu Shu Ren dilindungi. Ma adalah orang dengan kemampuan mengagumkan dan kini dia akan menghadiri pesta topeng di Bangkok.

Ma pun akhirnya ditemani Ren. Di pesta, Ma diganggu dan berujung pada penculikan keduanya. Begitu tersadar, Ren sudah berada di balik jeruji besi dan sendirian.

Di tempat itu, Ren tak jarang harus berkelahi dengan narapidana lain. Setelah itu, Ren bertemu dengan Jasper yang ternyata juga menjadi korban sekap. asper mengatakan bahwa Ren sedang berada di penjara bernama Hades.

Tidak terasa Ren sudah menghilang selama beberapa bulan. Ren juga tekah merancang palarian dirinya. Di sela-sela waktu berada di penjara, dia menemukan fakta bahwa Ma diculik karena temuannya sedang diincar sipir penjara bernama Gregor Faust.


Baca juga artikel terkait FILM ESCAPE PLAN 2 HADES atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yantina Debora
DarkLight