Sinopsis Drakor Taxi Driver di Netflix: Kru Pembalas Dendam

Kontributor: Nurul Azizah - 25 Jan 2022 11:45 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Taxi Driver mengisahkan soal kru pembalas dendam dan bisa disaksikan di Netflix.
tirto.id - Taxi Driver menjadi salah satu drama Korea dengan rating tinggi pada 2021. Salah satu episode dalam drama ini mencapai rating 17 persen.

Drama ini ditayangkan pada 9 April sampai 29 Mei 2021 di SBS dan Viu yang terbagi menjadi 16 episode. Kabarnya Taxi Driver akan disusul dengan season 2 yang rencananya rilis pada tahun 2022 ini.

Taxi Driver mengangkat genre aksi kriminal. Mengutip laman Netflix, garis besar persoalan drama ini mengisahkan seorang mantan tentara pasukan khusus membalaskan dendam para korban ketidakadilan.

Aksi balas dendamnya berlangsung selama ia bekerja untuk sebuah organisasi rahasia yang berkedok sebagai perusahaan taksi.

Taxi Driver dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram. Peran utama dalam Taxi Driver, yakni Kim Do Ki diperankan oleh Lee Je Hoon.

Sinopsis Drakor Taxi Driver


Dikutip dari laman Asian Wiki, Kim Do Ki (Lee Je-Hoon) merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut dan menjadi Pejabat UDT (tim penghancuran bawah air). Ia memiliki masa lalu yang sangat menyedihkan, ibunya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai dan hidupnya berubah setelah itu.

Kim Do Ki sekarang menjadi sopir taksi mewah dan bekerja untuk Perusahaan Taksi Pelangi (Rainbow Taxi). Usut punya usut, perusahaan taksi tempat ia bekerja ini bukanlah sekedar perusahaan taksi biasa.

Rainbow Taxi merupakan perusahaan yang menawarkan layanan "panggilan balas dendam" khusus untuk orang-orang yang tidak mendapatkan keadilan dari hukum. Jika klien meminta mereka untuk membalas dendam, Kim Do-Ki dan rekan kerjanya akan melaksanakan layanan tersebut.

Anggota Rainbow Taxi terdiri dari lima orang yang semuanya merupakan mantan pasukan khusus. Lima anggota tersebut adalah Kim Do Ki (Lee Je Hoon), pemimpin Rainbow Taxi Jang Sung Cheol (Kim Eui Sung), spesialis IT dan hacker tangguh Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin), dan duo teknik Choi Kyung Goo (Jang Hyuk Jin) dan Park Jin Uhn (Bae Yoo Ram).

Esom memerankan tokoh jaksa cerdas bernama Kang Ha Na. Ia memiliki kecurigaan terhadap Kim Do Ki dan layanan taksi yang tidak biasa. Cha Ji Yeon memerankan tokoh Baek Sung Mi, seorang penguasa dari dunia keuangan bawah tanah. Tokoh Baek Sung Mi ini memiliki aura yang mengintimidasi.

Bagaimana kelanjutan aksi tim Rainbow Taxi? Simak selengkapnya dengan menonton drama Taxi Driver melalui akses Netflix pada link ini.


Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Nurul Azizah


Kontributor: Nurul Azizah
Penulis: Nurul Azizah
Editor: Dipna Videlia Putsanra

DarkLight