Sinopsis A Walk Among the Tombstones: Film Liam Neeson di Trans TV

Oleh: Dhita Koesno - 19 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis A Walk Among the Tombstones mengisahkan pencarian pembunuh istri gembong narkoba.
tirto.id - A Walk Among the Tombstones, film thriller aksi drama yang ditulis dan disutradarai oleh Scott Frank, dan didasarkan pada novel tahun 1992 dengan judul yang sama oleh Lawrence Block.

Plot cerita film A Walk Among the Tombstones mengisahkan seorang penyelidik swasta Matthew Scudder yang disewa oleh gembong narkoba untuk mencari tahu siapa yang menculik dan membunuh istrinya.

Film ini dibintangi oleh Liam Neeson, Dan Stevens, David Harbour, Brian Bradley, dan Boyd Holbrook.

Berdurasi 114 menit, film A Walk Among the Tombstones dirilis pada 19 September 2014 dengan pendistribusinya Universal Pictures.

Dari catatan Box Office Mojo, selama masa penayangannya, film ini berhasil meraup $58,8 juta di seluruh dunia dengan biaya produksi 28 juta dolar AS.

Film A Walk Among the Tombstones menjadi debut di nomor dua di box office pada akhir pekan pembukaannya yang menghasilkan $12.758.780 setelah The Maze Runner ($32,5 juta).

Pada review aggregator Rotten Tomatoes, film ini memegang rating persetujuan 68% berdasarkan 162 ulasan, dengan rata-rata rating 6,2 / 10 dan skor versi penonton 53 persen.

Di situs IMDb, film A Walk Among the Tombstones mendapat skor rata-rata 6,5 dari 100, berdasarkan 112.415 penilaian.

Sinopsis A Walk Among the Tombstones


Matt Scudder (Liam Neeson) adalah mantan polisi yang sekarang menjadi detektif pribadi.


Dia diminta oleh pecandu narkoba Peter Kristo (Boyd Holbrook) untuk membantu saudaranya Kenny Kristo (Dan Stevens).

Kenny adalah seorang pengedar narkoba yang istrinya diculik dan dibunuh, ia meminta Scudder untuk menemukan pria yang menculik istrinya.

Kenny memberi tahu Scudder bahwa setelah dia mengirimkan uang tebusan, para penculik mengarahkannya ke sebuah mobil yang berisi tubuh istrinya yang dipotong-potong. Scudder akhirnya setuju untuk menemukan para penculiknya.

Scudder kemudian melakukan penelitian dan berpikir bahwa pria yang dia cari telah melakukan ini lebih dari sekali. Dan bahwa setiap orang yang mereka tangkap terhubung dengan pengedar narkoba.

Dia akan menyerah ketika mereka menangkap gadis lain dan Scudder mencoba memastikan dia kembali hidup-hidup.


Baca juga artikel terkait FILM TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Dhita Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dhita Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight